Ratusan Anak Yatim Dan Dhuafa Terima Bantuan Dari PYI Yatim dan Zakat

Ratusan Anak Yatim Dan Dhuafa Terima Bantuan Dari PYI Yatim dan Zakat


Penulis: Public Relation PYI
04 Mar 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
04 Mar 2022
104 kali dilihat

Bagikan:

Ratusan anak yatim dan dhuafa menerima bantuan dari PYI Yatim dan Zakat di asrama anak asuh mereka yang berada di Jl. Ngagel Madya Jl. Kertajaya No.83, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota Surabaya dan Jl. Delta Raya III No.4, Ngingas, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Ratusan Anak Yatim Dan Dhuafa Terima Bantuan Dari PYI Yatim dan Zakat Bantuan yang dimaksud merupakan sembako beras yang mereka terima dari penyaluran yang Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat lakukan selama dua hari yang dimulai pada, Minggu (27/2). Dikatakan Tedy, bantuan yang ia salurkan itu, dilakukan untuk menyambut sekaligus memperingati hari Isra Miraj Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada tanggal 28 Februari tahun 2022.

Selain itu, penyaluran juga dilakukan untuk membantu anak yatim dan dhuafa yang terdampak dan yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 khususnya anak-anak binaan PYI Yatim dan Zakat yang tinggal di sekitar asrama. Menurut keterangan Tedy, dari kedua tempat pihaknya berhasil membagikan 300 beras kepada anak-anak yang tinggal disekitar asrama.

Menurut pengamatannya, anak-anak terlihat senang atas bantuan yang dibagikannya itu. Pembagian bantuan tidak dilakukannya seorang diri tetapi dibantu oleh kepala asrama di kedua tempat sehingga penyaluran bantuan dapat terlaksana tanpa kendala. Mereka mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan para donaturnya serta berharap bantuan membawa keberkahan bagi semua yang terlibat sehingga terlaksananya penyaluran bantuan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #3 - Panti Asuhan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #17 - yatim penghafal quran #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp