Laznas PYI Salurkan Bantuan Rendang Qurban ke Asrama Yatim Tangerang-Bogor

Laznas PYI Salurkan Bantuan Rendang Qurban ke Asrama Yatim Tangerang-Bogor


Penulis: Public Relation PYI
23 Oct 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
23 Oct 2023
108 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, TANGERANG-- Pada hari Rabu (18/10), Laznas PYI Yatim dan Zakat meluncurkan inisiatif mulia dengan menyalurkan bantuan rendang qurban kemasan ke beberapa asrama yatim di wilayah Depok, Bogor Raya, dan Kota Tangerang. Total sebanyak 176 pcs rendang qurban disalurkan dalam kegiatan ini.

Setiap asrama yatim di wilayah Depok menerima 44 pcs rendang qurban, sementara di Bogor Raya, sebanyak 60 pcs diserahkan. Kota Tangerang juga menerima bantuan sebanyak 72 pcs rendang. Penyaluran bantuan tersebut mendapatkan sambutan meriah dan gembira dari anak-anak yatim yang tinggal di asrama-asrama tersebut, serta pengurusnya.

Penyaluran Rendang Qurban di Asrama Yatim Heulang Bogor, Cabang Jakarta

Penyaluran bantuan randang ini dilakukan secara langsung oleh Tedi, seorang supervisor (SPV) Pemberdayaan PYI, bersama dengan tim pemberdayaan lainnya. Tedi berharap bahwa bantuan rendang ini dapat membantu memenuhi kebutuhan makanan anak-anak yatim di asrama.

Tedi menyampaikan, "Rendang ini merupakan hasil dari daging olahan qurban tahun ini, dan kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan."

Sudirman, seorang pengurus anak yatim di Asrama Yatim Taruna, mengucapkan terima kasih kepada PYI atas bantuan rendang qurban yang sangat bermanfaat untuk anak-anak di asrama mereka. Ia juga berharap bahwa donatur yang telah berqurban melalui PYI akan mendapatkan keberkahan atas amal baik mereka.

"Terima kasih PYI yang sudah memberikan rendang di asrama kami. Rendang ini sangat bermanfaat untuk teman nasi anak-anak di sini. Semoga donatur yang qurban di PYI ini juga mendapatkan keberkahannya," ujar Sudirman dengan tulus.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #25 - Asrama Yatim #38 - anakyatim #50 - Qurban #79 - Sedekah #114 - PantiAsuhan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp