Laznas PYI Salurkan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Laznas PYI Salurkan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim dan Dhuafa


Penulis: Public Relation PYI
12 Jul 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
12 Jul 2023
92 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, TANGERANG-- Laznas PYI kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu anak yatim dan kaum dhuafa dengan menyalurkan paket sembako. Setelah sibuk dengan event Qurban, kali ini mereka meluncurkan program I Love Yatim dan Bahagia (Bantu Harapan Bagi Dhuafa) di Sekitar Asrama Yatim Taruna dan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten, pada hari Selasa (11/07/2023).

Sebanyak 60 penerima manfaat, terdiri dari anak yatim dan kaum dhuafa, menerima bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, gula, dan teh celup. Tedi, selaku SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, berharap bahwa program ini akan terus menyebarkan manfaat bagi semua yang terlibat di dalamnya. Ia juga berharap bahwa bantuan ini akan membantu penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Penyaluran Bantuan anak yatim dan dhaufa di Taruna, Tangerang

"Dengan program yang kami salurkan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang lebih baik baik bagi donatur maupun penerima manfaat. Dan yang paling penting, kami berharap bahwa penerima manfaat merasa terbantu dengan program yang telah berjalan ini," ujarnya dengan penuh harapan.

Di sisi lain, Nisan selaku Koordinator penerima manfaat, mengucapkan terima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah menyalurkan bantuan di wilayahnya. Ia berharap kegiatan ini terus berlanjut agar dapat menciptakan masyarakat yang sejahtera di seluruh negeri.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuannya kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah ini. Semoga apa yang telah diberikan ini akan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah," ungkap Nisan dengan rasa syukur.

Para penerima manfaat juga turut menyampaikan rasa syukur dan doa di wilayah masing-masing. Mereka berharap agar program ini terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Dengan adanya program I Love Yatim dan Bahagia ini, Laznas PYI telah memberikan harapan dan kebahagiaan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka dan memberikan dorongan untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Liputan ini Telah Tayang Perdana di Pantiyatim.or.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #38 - anakyatim #79 - Sedekah #110 - MenyantuniAnakYatim #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp