Laznas PYI Salurkan Bantuan Sembako untuk Yatim di Kelurahan Cibuntu

Laznas PYI Salurkan Bantuan Sembako untuk Yatim di Kelurahan Cibuntu


Penulis: Public Relation PYI
06 Feb 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
06 Feb 2024
48 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada hari Jumat (02/02) yang lalu, Laznas PYI melaksanakan Program Kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga Yatim. Di Jalan Jendral Sudirman Rt 02/03, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Tedi, SPV Pemberdayaan, secara langsung menyerahkan paket sembako kepada Siti Aisyah. Seorang ibu yang tengah berjuang sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidup anaknya yang tidak memiliki sosok ayah. Tedi berharap bantuan tersebut dapat membantu Ibu Aisyah dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Laznas PYI Serahkan Bantuan paket sembako untuk Keluarga yatim

Dalam keterangan tertulisnya, Tedi menyampaikan rasa syukurnya, "Alhamdulillah, kami telah menyalurkan program I Love Yatim kepada seorang anak yatim yang hanya tinggal bersama ibunya. Semoga bantuan yang telah kami salurkan ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pokok Ibu Aisyah bersama anaknya."

Tedi juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang terus mendukung berbagai program kebaikan PYI. Ia berdoa agar kebaikan yang dilakukan PYI mendatangkan keberkahan dan balasan dari Allah SWT, "Semoga apa pun yang diberikan berupa dukungan untuk meluaskan manfaat, Allah balas dengan limpahan rezeki yang berkah."

Dari sisi penerima manfaat, Siti Aisyah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PYI dan donatur yang telah memberikan bantuan sembako. "Semoga bantuan ini mendatangkan keberkahan untuk kita semua. Dan semoga PYI terus maju untuk meluaskan manfaat bagi yang membutuhkan," ungkapnya dengan penuh haru.

Semoga kebaikan ini menjadi inspirasi bagi lebih banyak orang untuk turut berkontribusi dalam membantu sesama.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #38 - anakyatim #99 - BantuanSosial #123 - SantunanYatim

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp