Laznas PYI Salurkan Kebahagiaan dengan Bazar Gratis di Sumedang dan Garut

Laznas PYI Salurkan Kebahagiaan dengan Bazar Gratis di Sumedang dan Garut


Penulis: Public Relation PYI
16 Sep 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
16 Sep 2023
93 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID-- Hari Jumat (15/09) menjadi hari berkah bagi masyarakat dua wilayah berbeda, Sumedang dan Garut. Berkat bantuan Bazar Gratis yang disalurkan oleh Laznas PYI. Dalam upaya membantu mereka yang membutuhkan, Laznas PYI Yatim dan Zakat menyalurkan bantuan berupa 6 karung pakaian layak pakai dan 6 dus makanan instan.

Lokasi penerima manfaat meliputi Kampung Cigumentong Rt 03/09, Desa Sindulang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, dan Kampung Cimulu. Desa Pangeureunan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat serta anggota tim penyeluran bantuan, membagikan bantuan ini dengan penuh kepedulian. Ia menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari program unggulan PYI yang dikenal dengan nama "Bantu Harapan Bagi Dhuafa" atau Bahagia.

"Alhamdulillah, setelah menyalurkan bantuan pakaian layak pakai dan makanan instan di Sumedang, kami juga menyalurkan hal yang sama di Kabupaten Garut. Kami sangat senang melihat antusiasme mereka dalam memilih pakaian dan makanan instan sesuai kebutuhan," ungkap Tedi.

Kegiatan Bazar Gratis di Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut

Dia juga menambahkan, "Dengan program Bahagia ini, kami berharap masyarakat yang kurang mampu dapat memenuhi kebutuhan pokok mereka dengan lebih baik."

Para penerima manfaat juga menyampaikan rasa terima kasih mereka. Rohayati, salah satu Ketua RT di Desa Pangeureunan, mengatakan. "Terima kasih PYI telah mengadakan bazar gratis berupa bantuan pakaian layak pakai dan makanan instan. Semoga yang diberikan ini mendatangkan keberkahan dan kesuksesan dunia akhirat untuk PYI dan juga para donatur."

Semua pihak yang terlibat, termasuk PYI dan donatur. Berharap agar bantuan ini dapat membawa berkah dan keberkahan serta terus meluas untuk membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #38 - anakyatim #59 - Bazar #79 - Sedekah #99 - BantuanSosial #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp