Laznas PYI telah menyalurkan Program kepada 1.591 Penerima Manfaat Bulan Agustus 2022

Laznas PYI telah menyalurkan Program kepada 1.591 Penerima Manfaat Bulan Agustus 2022


Penulis: Public Relation PYI
13 Sep 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
13 Sep 2022
54 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) PYI Yatim dan Zakat telah menyalurkan Lima Program di Bulan Agustus 2022 lalu. Program tersebut terdiri dari Ekonomi, Kemanusiaan, Kesehatan, Pendidikan, dan Dakwah. Kegiatan Laznas PYI Yatim dan Zakat tersebut bekerja sama dengan koordinator penerima manfaat serta pemerintah setempat.

Adapun kegiatan tersebut telah tersebar di Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Sedangkan penerima manfaat perprogram yaitu program Ekonomi 46 penerima, Kemanusiaan 894penerima termasuk Anak Yatim Asrama Binaan PYI. Selanjutnya program Kesehatan 51 penerima, Pendidikan 243 penerima, dan Program Dakwah sebanyak 354 penerima manfaat. Seperti yang dilampirkan Budiyono selaku Manajer Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat dalam laporannya.

Ia juga menjelaskan kegiatan pemberdayaan kami terus diawasi agar Sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

“Alhamdulillah, selama bulan Agustus 2022 ini PYI telah menyalurkan Lima program yang terdiri dari 1.595 penerima manfaat. Selain itu juga Tim kami terus dalam pengawasan agar kegiatan yang dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku,” jelasnya.

Tidak lupa ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada berbagai pihak yang turut mendukung program PYI. Diantara pihak yang dimaksud adalah para Donatur, relawan, pemerintah setempat, koordinator penerima manfaat, dan tentunya para mustahik.

“Kami juga menyampaikan terima kasih seluas-luasnya bagi para donatur, pemerinatah setempat, relawan, dan pihak lainnya. Semoga apa yang telah diberikan bermanfaat bagi penerima dan tentunya Allah ganti dengan yang lebih baik lagi. Harapan kami semoga para dermawan terus membantu serta mendoakan PYI agar jauh lebih baik dan maju dibulan kedepannya,” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp