Laznas PYI Terus Distribusikan Bantuan Sembako dan Wakaf Quran Bagi Dai dan Guru Ngaji

Laznas PYI Terus Distribusikan Bantuan Sembako dan Wakaf Quran Bagi Dai dan Guru Ngaji


Penulis: Public Relation PYI
28 Jul 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
28 Jul 2022
94 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, GARUT-- Laznas PYI Yatim dan Zakat mengadakan kegiatan penyaluran donasi untuk Guru Ngaji dan Da’i. Kegiatan ini dilakukan Laznas PYI sebagai wujud kepedulian terhadap para pahlawan tanpa tanda jasa. Kegiatan dilakukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Cahya Insani Al Garuti dan Yayasan Nurul Iman Rahayu, Desa Cigagade dan Sukamulya, Limbangan, Garut, Rabu (27/07/2022).

Penyaluran donasi tersebut dilakukan melalu program unggulan PYI yaitu program Inisiatif Dakwah (Indah). Bantuan yang diberikan berupa Paket sembako yang terdiri dari Beras, Mi instan, Sarden, gula,  teh celup, Rendang dan Al Qur'an.

Simbolis Bantuan Dai dan Guru Ngaji

“Alhamdulillah sebanyak 65 paket sembako dan alquran untuk program Indah bagi Dai dan guru ngaji. Dikarenakan lokasinya cukup jauh itulah sebabnya kami menyalurkan bantuan yang diberikan sedikit telat”, jelasnya.

Donasi yang disalurkan PYI merupakan amanah yang diberikan para donatur untuk para penerima manfaat. Kegiatan tersebut disambut baik oleh pemerintah setempat dan penerima manfaat disana.

“Adapun biaya bantuan tersebut merupakan hasil dari berbagai penggalangan yang ada. Dan merupakan amanah para donatur yang harus kami sampaikan untuk masyarakat yang berhak menerimanya”, lanjut Tedi.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada para donatur dan berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Terima kasih kepada donatur dan pihak yang telah mendukung program kali ini. Semoga segala bantuan dan dukungan yang diberikan mendapat keberkahan dan limpahan rezeki dari Allah SWT”, tandasnya.

Menurut Ketua Pesantren Cahya Insani, Ustadz  Iwan Setiawan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Disamping itu, kami juga turut mendoakan para donatur yang telah mewakafkan Alquran maupun donasi yang diberikan ini.

Diakhir sambutannya Iwan Setiawan menyampaikan, “Terima kasih banyak kepada PYI yang telah bersilaturahmi di wilayah kami. Semoga bantuan yang diberikan menjadi ladang amal bagi PYI dan para donatur”, jelasnya.

BACA JUGA: Banjir Bandang Melanda Garut, PYI Distribusikan Bantuan Logistik dan Pakaian

Bagi Sahabat dermawan yang ingin menunaikan zakat nya bisa melalui Laznas PYI, Lebih Mudah, Cepat, terpercaya sesuai Syariah. Klik DISINI untuk melanjutkan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #19 - wakaf #73 - Garut #74 - ZakatAkhirTahun

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp