Laznas PYI Terus Salurkan Parcel Lebaran untuk Anak Yatim di Tangerang, Banten

Laznas PYI Terus Salurkan Parcel Lebaran untuk Anak Yatim di Tangerang, Banten


Penulis: Public Relation PYI
08 Apr 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
08 Apr 2024
35 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, TANGERANG-- Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan kebahagiaan. Kepada anak-anak yatim dengan terus menyebarkan bantuan kado istimewa berupa parcel lebaran. Pada hari Minggu (07/04), bantuan tersebut disalurkan di beberapa asrama binaan PYI, membawa sinar keceriaan bagi anak-anak yatim.

Penyaluran Parcel Lebaran untuk anak yatim di Asrama Yatim Cipondoh, Tangerang

Asrama yatim Graha Bintaro, Asrama Cipondoh Kelurahan Poris Plawad. Dan Asrama Yatim Taman Makam Pahlawan Taruna, Kecamatan Batu Ceper, Tangerang Selatan menerima masing-masing 10 parcel lebaran. Parcel-parcel ini berisi paket sembako yang disalurkan secara langsung oleh Tim Pemberdayaan PYI dengan bantuan pengurus asrama yatim.

Tedi, SPV pemberdayaan PYI, berharap bahwa bantuan ini akan menjadi berkah bagi para donatur dan semua pihak yang turut membantu program tersebut. "Semoga parcel ini menjadi persembahan istimewa di bulan Ramadhan kali ini untuk kita semua," ujarnya dengan penuh harap.

Keberadaan Laznas PYI dan terus disalurkannya bantuan seperti parcel lebaran ini memberikan harapan dan keceriaan bagi anak-anak yatim. Serta menunjukkan bahwa di bulan suci Ramadhan, semangat berbagi dan peduli terhadap sesama tetap terjaga.

Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah ini, Laznas PYI tidak hanya menjadi pelipur bagi anak-anak yatim, tetapi juga menjadi jembatan antara para donatur dengan mereka yang membutuhkan, membawa semangat saling berbagi dan peduli kepada sesama.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #38 - anakyatim #48 - Parcelebaran RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp