Laznas PYI Terus Salurkan Sembako Kemerdekaan di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 di Jakarta Timur

Laznas PYI Terus Salurkan Sembako Kemerdekaan di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 di Jakarta Timur


Penulis: Public Relation PYI
19 Aug 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
19 Aug 2023
81 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Laznas PYI kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini, bantuan disalurkan di Jakarta Timur, lebih tepatnya di sekitar Asrama Yatim Komodor Halim Perdana Kusuma, Rawamangun, Duren Sawit dan Asrama Yatim Media Massa Kamis (17/8).

Kado Kemerdekaan diberikan Di Sekitar Asrama Yatim Media Massa

Paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, gula, dan minyak goreng diserahkan kepada 120 penerima manfaat. Para penerima manfaat ini adalah anak yatim dan kaum dhuafa, yang merasakan kebahagiaan mendalam saat menerima bantuan tersebut. Dengan senyum tulus, mereka mengucapkan rasa terima kasih kepada PYI serta donatur yang telah peduli terhadap kondisi mereka.

Tak hanya memberikan bantuan materi, Laznas PYI juga mengutamakan aspek pemberdayaan. Tedi, sebagai SPV pemberdayaan PYI, menjelaskan bahwa momen kemerdekaan ini menjadi peluang untuk membantu memerdekakan kaum dhuafa dari beban kebutuhan pokok. Dalam pandangannya, kebutuhan dasar harus terpenuhi agar mereka bisa menjalani kehidupan dengan layak dan bermartabat.

Dengan harapan agar semangat terus terjaga, Tedi mengungkapkan keinginannya agar para penerima manfaat dapat terus menjalani aktivitas sehari-hari dengan semangat dan tidak terbebani oleh kekurangan. Bantuan sembako ini diharapkan mampu memberikan energi positif bagi mereka dalam mengejar impian dan mencapai potensi terbaik.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #38 - anakyatim #76 - KemerdekaanRI45 #79 - Sedekah #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp