Laznas PYI Yatim dan Zakat Lanjutkan Aksi Kemanusiaan di Kampung Ciranji, Bandung Barat

Laznas PYI Yatim dan Zakat Lanjutkan Aksi Kemanusiaan di Kampung Ciranji, Bandung Barat


Penulis: Public Relation PYI
20 Nov 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
20 Nov 2023
91 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG BARAT-- Hari Rabu, tanggal 15 November, Laznas PYI Yatim dan Zakat terus menggelar Program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA) dengan menyalurkan bantuan kepada para petani di Kampung Ciranji, Desa Saguling, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat. Bantuan yang disalurkan kali ini meliputi pakaian dan makanan instan, bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat kurang mampu.

Program BAHAGIA menjadi salah satu program andalan PYI dalam memberikan dukungan kepada kaum dhuafa di berbagai wilayah. Dengan memberikan bantuan pakaian dan makanan instan, diharapkan masyarakat yang membutuhkan dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Tedi, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur yang terus mendukung misi kemanusiaan PYI.

"Terimakasih kami sampaikan untuk sahabat dermawan yang terus mendukung kami dalam menyebarkan manfaat bagi yang membutuhkan. Semoga yang diberikan dalam bentuk apapun itu, Allah berikan ganti dengan yang lebih baik lagi," ucapnya dengan penuh rasa syukur.

BACA JUGA:

Laznas PYI Ikut Ramaikan Pasar Pasisian Leuweung di Cikanyere, Kabupaten Cianjur

Ucapan terima kasih juga datang dari Lia Mutiara, Kepala Desa Saguling, yang mengapresiasi bantuan yang diberikan di wilayahnya.

"Terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan di Desa Saguling ini, semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua. Dan semoga PYI lebih maju lagi, sehingga dapat menyebarkan manfaat lebih luas," tandasnya.

Aksi kemanusiaan PYI ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga membawa harapan dan kebahagiaan bagi masyarakat penerima manfaat. Dengan terus melibatkan para donatur, PYI berkomitmen untuk terus menjalankan misinya dalam menyebarkan manfaat dan keberkahan di tengah masyarakat yang membutuhkan.

Sc: Liputan ini telah tayang perdana di Pantiyatim.or.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #79 - Sedekah #92 - PeranZakat #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp