Laznas PYI Yatim dan Zakat Salurkan 55 Paket Bantuan Pendidikan di Tangerang

Laznas PYI Yatim dan Zakat Salurkan 55 Paket Bantuan Pendidikan di Tangerang


Penulis: Public Relation PYI
07 Dec 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
07 Dec 2023
103 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, TANGERANG-- Pada Jumat lalu (1/12), Laznas PYI telah berhasil menyalurkan bantuan pendidikan yang berharga di dua lokasi berbeda di Kota Tangerang. Sebanyak 55 paket bantuan pendidikan, masing-masing terdiri dari tas sekolah, buku tulis, pensil, penggaris, dan serutan. Bantuan telah diserahkan di TK Islam Al-Ikhlas Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Neglasari dan TPQ Al-Adawiyah Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batu Ceper.

Menurut Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, dalam keterangan tertulisnya, "Alhamdulillah, pada hari Jumat lalu, kami telah menyalurkan 55 paket bantuan pendidikan di dua tempat yaitu TK Islam Al Ikhlas dan TPQ Al Adawiyah."

Pemberian bantuan ini tidak terlepas dari dukungan para donatur yang telah memberikan donasi di Laznas PYI Yatim dan Zakat. Tedi juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang terus mendukung program tersebut, berharap agar semua bantuan yang diberikan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah.

Penyaluran Bantuan Pendidikan Di TK Islam Al-Ikhlas

“Berjalannya program ini tidak lepas dari dukungan para donatur dengan donasi yang diberikan di Laznas PYI Yatim dan Zakat. Untuk itu kami sampaikan terimakasih kepada para donatur yang terus mendukung program kami, semoga segala bantuan yang diberikan Allah ganti dengan yang lebih baik” ungkapnya.

Disisi lain, Kepala Sekolah TK Islam Al Ikhlas, Endang Purwati, turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk murid-muridnya.

"Semoga bantuan ini dimanfaatkan dengan baik oleh mereka, dan kami turut mendoakan agar PYI dapat lebih maju lagi," ujarnya.

Jamilah, Kepala Sekolah TPQ Al Adawiyah Kelurahan Batu Jaya, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PYI yang telah bersilaturahmi dan menyalurkan bantuan pendidikan di sekolah tersebut. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi pendidikan anak-anak di TPQ Al Adawiyah.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #117 - PYI #136 - PendidikanYatim

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp