Laznas PYI Yatim dan Zakat Santuni Anak Yatim di Wonokromo Kota Surabaya

Laznas PYI Yatim dan Zakat Santuni Anak Yatim di Wonokromo Kota Surabaya


Penulis: Public Relation PYI
16 Jun 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
16 Jun 2023
100 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SURABAYA-- Laznas PYI Yatim dan Zakat melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako dalam rangka Program I Love Yatim. Sebanyak 25 paket sembako yang berisi beras, mie instan, gula, teh celup, dan minyak goreng disalurkan kepada anak-anak yatim di Jalan Swadaya Ngagel, Kelurahan Ngagel Rejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, pada HariRabu (14/06).

Program I Love Yatim merupakan salah satu bentuk kepedulian PYI dan para donatur terhadap anak-anak yatim di berbagai wilayah. Bantuan sembako ini diberikan sebagai wujud kasih sayang dan perhatian kepada mereka yang sangat membutuhkan. Tedi, selaku SPV Pemberdayaan, menjelaskan tujuan dari program ini dan betapa pentingnya memberikan dukungan kepada anak-anak yatim.

"Program I Love Yatim adalah upaya kami untuk menyampaikan cinta kepada anak-anak yatim di berbagai daerah. Ini adalah bentuk kepedulian PYI dan donatur terhadap anak-anak yatim yang sangat membutuhkan kasih sayang dari kita semua," ungkap Tedi.

Penyerahan santunan anak yatim di sekitar asrama ngagel, Surabaya

Endri Santosa, selaku koordinator penerima manfaat di lokasi tersebut, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak yatim di wilayahnya. Ia berharap bantuan sembako tersebut dapat membantu mereka dan keluarga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

"Terima kasih kepada PYI dan donatur yang telah memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang saya koordinir di sekitar asrama ini. Kami berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu mereka dan keluarga dalam memenuhi kebutuhan pokok. Kami dan anak-anak yatim turut mendoakan agar PYI dan para donatur mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT," tambahnya.

Program I Love Yatim merupakan salah satu inisiatif yang telah berhasil menjangkau anak-anak yatim di berbagai wilayah. Laznas PYI Yatim dan Zakat berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #38 - anakyatim #50 - Qurban #123 - SantunanYatim #134 - QurbanuntukNegri #135 - QurbanBerkahLahirBatin

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp