Laznas PYI Yatim dan Zakat Terus Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Anak-Anak di Sumedang

Laznas PYI Yatim dan Zakat Terus Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Anak-Anak di Sumedang


Penulis: Public Relation PYI
14 Dec 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
14 Dec 2023
84 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SUMEDANG-- Pada hari Senin (11/12) yang lalu, Laznas PYI Yatim dan Zakat melalui tim Pemberdayaannya berhasil menyalurkan bantuan pendidikan berupa 61 paket di dua lokasi sekaligus. Raudhatul Athfal (RA) Darul Falah Dusun Marga Mulya, Desa Mekar Rahayu, dan MDTA Baitul Arqom Dusun Ciguling, Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang menjadi saksi bantuan pendidikan bagi penerima bantuan.

Setiap paket pendidikan terdiri dari tas sekolah dan alat tulis, mencerminkan komitmen PYI dalam mendukung kebutuhan pendidikan usia dini. Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, menjelaskan bahwa program ini merupakan fokus utama penyaluran bantuan pada bulan Desember. "Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar siswa-siswi sejak usia dini," ujar Tedi.

Bantuan Pendidikan di Desa Margalaksana

Tidak hanya menyampaikan bantuan, tim PYI juga menghadapi perjalanan sulit menuju lokasi penyaluran yang terpencil. Namun, senyuman ramah anak-anak yang mereka temui diakhir perjalanan menghapus lelah dan kesulitan yang dihadapi. Tedi menyampaikan rasa terima kasih kepada donatur yang mendukung program tersebut, mengakui bahwa keberhasilan program ini tak terlepas dari dukungan rezeki yang diberikan.

Guru dan siswa-siswi yang menerima bantuan tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada PYI dan donatur. Ucapan terimakasih disampaikan secara serentak sebagai ungkapan rasa syukur atas perlengkapan sekolah yang mereka terima.

Momen ini menjadi bukti nyata bahwa kepedulian dan dukungan donatur dapat membawa perubahan positif bagi pendidikan anak-anak di wilayah pelosok. Bagi Anda yang ingin turut berpartisipasi dalam memberikan harapan bagi yang membutuhkan. Ayo berdonasi melalui Laznas PYI Yatim dan Zakat hanya DISINI. Bersama-sama kita membentuk masa depan yang lebih baik untuk generasi penerus.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #117 - PYI #136 - PendidikanYatim #142 - SedekahOnline #172 - LaznasPyi

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp