PYI Kembali Salurkan Alquran Wakaf dan Perlengkapan Ibadah Untuk Tiga Provinsi

PYI Kembali Salurkan Alquran Wakaf dan Perlengkapan Ibadah Untuk Tiga Provinsi


Penulis: Public Relation PYI
14 Jun 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
14 Jun 2022
88 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI melalui Divisi Pemberdayaan melakukan penyaluran 300 alquran wakaf  yang telah diamanahkan para donatur ke tempat-tempat yang membutuhkan. Wakaf quran kali ini disalurkan kepada kampung zakat di Mamuju Sulawesi Barat, Maluku, dan Riau melalui Agro Jasa, Sabtu (11/6).

Adapun rincian bantuan setiap wilayahnya yaitu, 100 buah alquran, 50 buah iqra, Kerudung 25 buah, 25 sejadah dan rendang qurban 100 pcs. Jika ditotalkan seluruhnya yaitu 300 buah quran, 150 iqro, 75 buah kerudung, 75 buah sejadah, dan 300 pcs rendang qurban. Seperti yang disampaikan Manajer Pemberdayaan PYI, Budiyono, dalam wawancaranya.

“Alhamdulillah, sabtu kemarin telah kami kirimkan program tebar 10,000 Alquran wakaf ke pelosok. Tujuan pengiriman program kali ini yaitu Kampung Zakat di Sulawesi Barat, Maluku, dan Riau. Dengan jumlah bantuan 300 Alquran, 150 Iqro, 75 kerudung, 75 sejadah, dan ditambah 300 Pcs rendang qurban kemasan” jelasnya.

Proses pengiriman Bantuan Untuk Provinsi Riau

 Ia juga menerangkan bahwa program Wakaf Al-Quran merupakan program penghimpunan dan penyaluran Alquran kepada masjid, majelis ta’lim, serta masyarakat yang membutuhkan. “Dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu dalam mensyiarkan kegiatan belajar membaca atau menghafalkan Al Qur’an di tengah masyarakat kita,” ungkapnya.

Diakhir wawancaranya ia menyampaikan terima kasih kepada para Muwakif. “Kami mengucapkan terima kasih, jazakumullahu khairan katsir semoga menjadi catatan kebaikan dan sebagai amal jariyah yang pahalanya tiada terputus”.

Disisi lain Abdullah selaku Relawan di Kampung Zakat Waileman, Maluku juga menyampaikan. “Sebelumnya kami ucapkan Terima kasih kepada tim PYI yang telah mengirimkan program Wakaf quran nya. Kami menantikan sampainya paket, semoga tidak ada kendala dan kerusakan. insyaAllah setelah kami menerima paketnya, akan kami salurkan langsung ke masjid, majlis ta’lim maupun madrasah disini” Jelasnya.

BACA JUGA: Dahulukan Qurban Atau Aqiqah, Ini Perbedaannya

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Ibadah qurban. Yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat qurban anda melalui LAZNAS PYI. Ada Harga Promo loh untuk berbagai Paket hewan qurbannya.

Kunjungi Website resmi PYI Yatim dan Zakat untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan, sehingga dapat menunaikan qurban tahun ini, aamiin.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #19 - wakaf #50 - Qurban #51 - Iduladha

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp