Luaskan Manfaat, Laznas PYI Kembali Bedah Warung Kaum Dhuafa

Luaskan Manfaat, Laznas PYI Kembali Bedah Warung Kaum Dhuafa


Penulis: Public Relation PYI
16 Nov 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
16 Nov 2022
91 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA TIMUR-- Guna luaskan manfaat, PYImelalui Divisi Pemberadayaan menyerahkan Program Bedah Warung kepada UKM. Penyerahan bantuan tersebut diselenggarakan di KampugnMelayu, Jakarta Timur pada hari Senin (14/11/2022).

SPV Pemberdayaan PYI menyebutkan, program tersebut telah dilakukan beberapa tahun sebelumnya. Kali ini PYI melanjutkan program ekonomi produktif berupa bedah warung ini lebih luas lagi.

Lebih lanjut Tedi mengatakan, sebagai lanjutan programekonomi produktif sebelumnya, Program ini telah kami lakukan di empat warung di Jakarta di satu hari kemarin. Salah satu penerima program ini adalah Fenti selaku pemilik warung kelontong di Kampung Pulo RT 07 RW 02, Jati Negara. Bantuan yang disalurkan tersebut berupa bedah warung dan juga bantuan modal isi warung, jelasnya.

Budiyono selaku Manajer Pemberdayaan dalam wawancaranya mengucapkan apresiasi atas program yang telah dilaksanakan tersebut. Bantuan tersebut, sebut Budiyono, sangat membantu meringankan beban masyarakat dan dalam upaya menyejahterakan masyarakat ke depannya.

Lebih lanjut Budiyono menyebutkan, program seperti ini ke depannya juga diupayakan lebih baik dan jangakauannya lebih luas. "Selain Program Bedah Warung dan bantuan modal ini, PYI juga menyalurkan donasi dengan berbagai bentuk bantuan. Adapun bantuan yang telah berjalan dibulan ini seperti bantuan untuk yatim, lansia dhuafa, dai dan guru ngaji, dan sebagainya, " ungkap Budi.

Diakhir wawancaranya ia berharap bantuan yang telah didistribusikan untuk program ekonomi ini dapat dimanfaat sebaik-baiknya, serta digunakan oleh warga penerima bantuan sesuai dengan tujuan dari program itu sendiri.

Rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan Fenti selaku penerima manfaat program bedah warung kepada PYI dan juga donatur. Ia juga berharap dengan diperbaikinya warung miliknya mendatangkan kenyamanan pelanggan sehingga semakin ramai peminatnya.

BACA JUGA: Laznas PYI Salurkan 300 Alquran dan Perlengkapan Ibadah Ke Pelosok Sulawesi Barat

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Aqiqah, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat Aqiqah anda melalui PYI. Ada berbagai jenis paket pilhannya lohh…

Kunjungi Website resmi Laznas PYI untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #94 - #EkonomiProduktif #95 - BedahWarung

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp