Laznas PYI Gelar Santunan Guru Ngaji dan Penyaluran 50 Eksemplar Quran Wakaf

Laznas PYI Gelar Santunan Guru Ngaji dan Penyaluran 50 Eksemplar Quran Wakaf


Penulis: Public Relation PYI
19 Nov 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
19 Nov 2022
82 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PYI Yatim dan Zakat memberikan santunan kepada guru ngaji berupa bahan pokok dan perelngkapan ibadah. Santunan tersebut disalurkan kepada 23 Guru Ngaji wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (18/11/2022).

Tidak hanya itu saja PYI juga menyalurkan 50 Eksemplar Alquran wakaf kepada guru ngaji dan TKIQ sebagai lokasi pengajian quran.

Seperti yang kita ketahui Guru ngaji adalah profesi yang sangat dibutuhkan, namun terkadang dipandang sebelah mata. Dari guru ngaji, Mayoritas anak-anak mulai belajar tentang ilmu agama, Mulai dari membaca Iqro’ atau Al-Qur’an, hingga perilaku yang baik. Yang mana, pelajaran tersebut belum tentu bisa diajarkan orang tuanya. Seperti yang disampaikan Tedi dalam wawancaranya.

“Alhamdulillah dikesempatan jumat kemarin kami telah menyalurkan santunan kepada 23 guru ngaji dan 50 eksemplar quran wakaf. Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat guru ngaji dalam mengajar dan juga meningkatkan para santrinya dalam mempelajari Alquran,” jelasnya.

Diakhir wawancaranya Tedi menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung program ini. Dia juga turut mendoakan semoga apa yang diberikan mendapatkan balasan yang berlipatganda dari Allah.

“Terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung program kami, baik donatur, relawan, hingga pemerintah setempat. Semoga apa yang diberikan kepada penerima manfaat Allah ganti dengan limpahan kebaikan baik di dunia maupun di akhirat,” tandasnya.

Disisi lain, Zubaidah salah satu Guru ngaji menyampaikan terima kasih kepada PYI dan juga para donatur yang telah menyalurkan bantuannya.

“Saya mewakili guru ngaji yang lain meyampaikan terima  kasih kepada PYI dan juga donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga paket sembako dan khususnya Alquran wakaf ini bermanfaat bagi kami dan juga santri, sehingga kami dapat melaksanakan kegiatan pengajian dengan rutin lagi,” ucapnya.

BACA JUGA: Peran Zakat Dalam Mengurangi Dampak Resesi Ekonomi Dunia

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Aqiqah, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat Aqiqah anda melalui PYI. Ada berbagai jenis paket pilhannya lohh…

Kunjungi Website resmi PYI Yatim dan Zakat untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #96 - SantunanGuruNgaji

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp