Menjelang Hari Kemerdekaan RI PYI Terus Melanjutkan Penyaluran Bantuan Sembako

Menjelang Hari Kemerdekaan RI PYI Terus Melanjutkan Penyaluran Bantuan Sembako


Penulis: Public Relation PYI
13 Aug 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
13 Aug 2021
90 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID—SERPONG. Menjelang hari kemerdekaan, Panti Yatim Indonesia (PYI) terus melanjutkan penyaluran bantuan sembako untuk puluhan anak yatim dan dhuafa terdampak covid-19. Kali ini Tedy selaku Supervisor (SPV) PYI, menyalurkan bantuan sembako pada anak-anak yang berada di kawasan Kampung Buaran, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong.

sembako kemerdekaan untuk yatim dan dhuafa 

Dikatakannya, kegiatan penyaluran ini masih dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan memperingati hari kemerdekaan islam ke 1443H.

“isi paketnya masih sama, ada beras, minyak goreng, mie instan, sarden dan teh celup.” Ucapnya, saat ditanya mengenai isi dari setiap paket bantuan sembako.

"Sekitar 50 anak yatim dan dhuafa, ini kegiatan rutin yang PYI lakukan di setiap memasuki bulan Muharram dan menjelang hari kemerdekaan," ucapnya usai memberikan bantuan paket sembako Pada Kamis, (12/08).

PYI memang memiliki beberapa program yang dikhususkan untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa dalam hal kesehatan dan pendidikan. bantuan ini rutin PYI lakukan tidak hanya pada hari-hari biasa tetapi juga saat memasuki bulan Muharram, bulan Ramadhan dan peringatan hari besar lainnya.

“ini memang sudah tugas saya sebagai pengurus untuk menjalankan program PYI. Hal ini juga dilakukan agar dapat meningkatkan rasa kepercayaan para calon donatur yang masih ragu untuk berdonasi.” Ucap Tedy.

Wandi selaku koordinator yang membantu penyaluran bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PYI dan para donatur atas kepeduliannya kepada anak yatim dan dhuafa terkhusus yang berada di wilayah serpong.

“Kami berterima kasih yang sedalam-dalamnya kepada PYI dan donaturnya atas perhatian dan kepeduliannya kepada warga kami dengan memberikan santunan,” tuturnya.

Tedi juga mengucapkan doa dan rasa syukurnya karena masih banyak dari para donatur yang peduli terhadap kondisi anak yatim dan dhuafa yang saat ini harus ikut andil dalam memerangi covid-19,

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini, anak-anak yatim maupun dhuafa dapat menjaga imunitas mereka dalam memerangi covid-19 ini.”

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #9 - Zakat #15 - Covid-19 #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp