PYI Salurkan Perlengkapan Ibadah untuk Da'i dan Guru Ngaji di Kampung Cibanen

PYI Salurkan Perlengkapan Ibadah untuk Da'i dan Guru Ngaji di Kampung Cibanen


Penulis: Public Relation PYI
16 Mar 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
16 Mar 2024
43 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG BARAT-- Kamis, 14 Maret - Laznas PYI (Panti Yatim Indonesia) kembali menjalankan Program Dakwah dengan menyebarkan bantuan perlengkapan ibadah bagi Da'i dan Guru Ngaji di Kampung Cibanen Rt 01/11, Desa Nanggeleng, Kecamatan Cipendey, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Laznas PYI memberikan bantuan perlengkapan ibadah kepada para pengajar agama yang berada di pelosok. Sebanyak 10 guru ngaji di Masjid Nurul Huda menerima bantuan tersebut dengan penuh rasa syukur.

Ustadz Sendi Herdiansyah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Nurul Huda, bersama dengan guru ngaji lainnya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim PYI, para relawan, dan donatur yang telah menyokong program ini. Mereka berharap bantuan ini akan menjadi ladang pahala jariyah bagi PYI dan donatur serta semoga dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah SWT.

Perlengkapan ibadah yang disalurkan termasuk berbagai alat yang diperlukan dalam menjalankan kewajiban agama, seperti mukena, sarung, sajadah, dan perlengkapan lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat membantu para Da'i dan Guru Ngaji dalam melaksanakan tugas mereka dengan lebih baik dan nyaman.

Dengan terus dilakukannya program-program dakwah seperti ini, PYI menunjukkan komitmennya dalam memperkuat kegiatan keagamaan di masyarakat, terutama di daerah-daerah terpencil. Semangat kebaikan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh PYI dan para donatur menjadi inspirasi bagi semua untuk terus berbuat baik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program BantuanDakwah RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp