Mudahkan Berdakwah, PYI Hadiahkan Kendaraan Operasional Dakwah di Pelosok Bandung

Mudahkan Berdakwah, PYI Hadiahkan Kendaraan Operasional Dakwah di Pelosok Bandung


Penulis: Public Relation PYI
29 Mar 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
29 Mar 2022
104 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Lembaga Amil Zakat Nasional Panti Yatim Indonesia (LAZNAS PYI Yatim dan Zakat) menyalurkan bantuan kendaraan operasional Dakwah untuk Dai. Kendaraan tersebut dihadiahkan kepada Dai pelosok Bandung, tepatnya di Kampung Ciheuleut, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2022).

Motor Dai diserahkan didepan Masjid Wakaf Ar-Rahman kecamatan Cikancung kepada Ustadz Ayep Hidayat sebagai Dai sekaligus Imam disana. PYI tidak hanya menyediakan motor, tapi juga santunan yang diberikan setiap bulan kepada dai sekaligus Imam Masjid Ar-Rahman tersebut.

Bantaun Kendaraan Dakwah Pelosok

Penyerahan kendaraan operasional dan santunan dilakukan secara simbolis oleh Tedi selaku Supervisor (Spv) Pemberdayaan dan Irawan selaku Direktur LAZNAS PYI.

"Penyaluran sepeda motor ini merupakan bagian dari komitmen PYI untuk senantiasa mendukung dai dan menguatkan dakwah dan pembinaan masyarakat, khususnya di wilayah pelosok dan pedalaman”. Ujar Tedi selaku Spv Pemberdayaan PYI.

"Kendaraan yang PYI serahkan tersebut adalah hibah atau pemberian donatur yang diniatkan untuk mendukung kegiatan dakwah di pedalaman," tuturnya.

“Sebelumnya saya menggunakan motor bergantian dengan anak saya, terkadang melakukan dakwah dengan berjalan kaki. Dengan adanya bantuan motor ini saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PYI dan para donatur yang turut menghibahkan kendaraan ini” Ujar Ustadz Ayep.

Menurutnya,  bantuan sepeda motor ini sangat membantu dan memudahkan kegiatan dakwah pembinaan yang di lakukan setiap hari. "Bukan hanya itu, juga memudahkan kami silaturahmi kepada tokoh di daerah dakwah guna meningkatkan dukungan dan memperluas jaringan dakwah,"tambahnya.

Ia juga berharap, “Mudah-mudahan PYI dan para donatur diberikan keberkahan atas dakwah yang kami lakukan disini, dan dilimpahkan rezekinya”.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #19 - wakaf #63 - Bantuan Untuk Guru #67 - Puasa #68 - Ramadhan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp