Pedagang Kecil Mendapat Bantuan Dari PYI Yatim dan Zakat

Pedagang Kecil Mendapat Bantuan Dari PYI Yatim dan Zakat


Penulis: Public Relation PYI
26 Dec 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
26 Dec 2021
102 kali dilihat

Bagikan:

Pedagang kecil mendapat bantuan berupa modal usaha dari Lembaga Amil Zakat PYI Yatim dan Zakat pada, Rabu (22/12). Bantuan yang diterima oleh para pedagang berupa modal usaha yang terdiri dari beras dan mie instan.

Pedagang Kecil Mendapat Bantuan Dari PYI Yatim dan ZakatPara pedagang yang mendapat bantuan berjualan di sekitar Jl. Moh. Kahfi, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan mendapat bantuan dari PYI Yatim dan Zakat pada, Rabu (22/12). Para pedagang kecil mendapat bantuan yang disalurkan oleh disalurkan oleh Tedy Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat melalui Program Bantu Perekonomian Rakyat (BAPER).

Program tersebut merupakan bentuk kepedulian Laznas PYI Yatim dan Zakat kepada para pedagang kecil yang tengah berupaya mengembangkan usahanya. Tedy berharap bantuan yang sudah ia salurkan dapat sedikitnya membantu para pedagang yang saat ini masih berjuang mengembangkan usahanya.

Ita Juwita, salah satu pedagang yang menerima bantuan mengaku senang atas bantuan yang sudah ia terima,

“Terimakasi kepada laznas PYI Yatim dan Zakat dan para donatur yang sudah memberikan bantuan dan sudah diterima oleh saya.” Katanya, lanjut ia menuturkan,

“Mudah-mudahan jualan kami makin maju dan mudah-mudahan seluruh donatur PYI Yatim & Zakat diberikan kesehatan dan semakin maju kedepannya.” Tuturnya.

Menurut keterangan Tedy, pada hari itu penyaluran bantuan berjalan lancar tanpa kendala. Hal itu karena kerjasama yang baik antara pihaknya dengan relawan yang membantu Tedy membagikan bantuan kepada para pedagang.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #3 - Panti Asuhan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp