Peduli Yatim dan Lansia Dhuafa, Laznas PYI Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Peduli Yatim dan Lansia Dhuafa, Laznas PYI Kembali Salurkan Bantuan Sembako


Penulis: Public Relation PYI
10 Aug 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
10 Aug 2022
43 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali menyalurkan bantuan bahan pokok kepada Yatim dan Lansia prasejahtera. Adapun sasaran bantuan merupakan yatim dan lansia dhuafa yang kebutuhan pokoknya belum terpenuhi. Kegiatan Pedui Yatim dan lansia dhuafa ini diadakan di lingkungan sekolah kampung Negla Rt 01, Desa Sukapura, Kertasari, Bandung, Selasa (09/08/2022).

Dalam sambutannya, Ridwan Ginanjar , Kepala Desa Sukapura, mengucapkan terima kasih banyak kepada PYI dan para donaturnya yang kembali membantu warga.

Ia mengatakan jika warga telah dibantu tersebut merupakan masyarakat yang sudah terdaftar di desa sebagai kaum dhuafa atau prasejahtera. Adapun penyebab utama kebutuhan pokok yang tidak semuanya terpenuhi merupakan dampak pandemi covid 19 yang berkepanjangan ini.

Sambutan Kepala Desa Sukapura, Kertasari, Bandung, Ridwan Ginanjar

"Semoga PYI semakin sukses dan bisa semakin banyak lagi membantu masyarakat, khususnya Masyarakat di Desa Sukapura ini. Untuk para donatur semoga Allah selalu melimpahkan rezeki, keberkahan serta memberikan kesehatan," ujar Ridwan Ginanjar.

Sementara itu, menurut penuturan Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat menyampaikan. “Ada sebanyak 30 yatim dan 20 lansia dhuafa yang telah menerima bantuan ini. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan program yang digulirkan ini”.

ia berharap "Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan makan. Semoga bantuan ini bisa menjadi berkah untuk semua," tutup Tedi.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp