Yayasan Al-Fajr Panti Yatim Raih Sertifikasi ISO 9001:2015

Yayasan Al-Fajr Panti Yatim Raih Sertifikasi ISO 9001:2015


Penulis: Public Relation PYI
12 Jul 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
12 Jul 2024
58 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada hari Jumat (05/07), Yayasan Al-Fajr Panti Yatim (PYI) sukses menjalani Audit Verifikasi Standar ISO 9001:2015 oleh VRC International Stage-2. Yang menilai sistem manajemen mutu penyelenggara organisasi atau lembaga non-profit. Audit tersebut dilaksanakan di Kantor Manajemen Laznas PYI Yatim dan Zakat yang berlokasi di Jalan Holis No.6, Kelurahan Cibuntu, Kota Bandung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muhammad Fidiandri Putra selaku Lead Auditor VRC International Stage-2. Serta sejumlah tokoh penting dari Yayasan Al-Fajr Panti Yatim, termasuk Alwi Permana selaku Ketua Yayasan. Rusmawan sebagai Sekretaris, Arif Rusman sebagai Bendahara, Irawan selaku Direktur Laznas PYI Yatim dan Zakat, dan jajaran manajer PYI Yatim dan Zakat.

Proses Verifikasi Standar ISO 9001:2015 oleh VRC International Stage-2

VRC International Stage-2, sebagai lembaga sertifikasi terkemuka, hadir untuk memeriksa semua berkas terkait proses sertifikasi dan melakukan wawancara intensif dengan pihak-pihak yang terlibat. Tujuan dari standar ISO 9001 adalah membantu organisasi dalam menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan. Baik internal maupun eksternal, serta mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Setelah melalui berbagai proses pemeriksaan dan penelaahan dokumen secara seksama, pada hari Rabu (10/07/2024). Pihak auditor menyatakan bahwa Yayasan Al-Fajr Panti Yatim (PYI Yatim dan Zakat) berhasil memenuhi semua persyaratan dan meraih sertifikasi ISO 9001:2015 untuk sistem manajemen mutu penyelenggara lembaga non-profit.

BACA JUGA:

Laznas PYI Jalani Audit Sertifikasi ISO 9001:2015 Guna Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat

Pencapaian ini tidak hanya menandai pencapaian perdana Yayasan Al-Fajr Panti Yatim dalam meraih sertifikasi bergengsi ini. Tetapi juga menegaskan komitmen Laznas PYI dalam memberikan layanan yang memenuhi standar internasional. Sertifikasi ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan donatur dan mustahik terhadap PYI. Memastikan bahwa semua kebutuhan dan harapan mereka terpenuhi sesuai dengan standar layanan yang tinggi serta mematuhi semua peraturan yang berlaku.

Irawan, Direktur Laznas PYI Yatim dan Zakat, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses ini. "Dengan adanya sertifikasi ISO 9001:2015 ini. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami demi kepuasan donatur dan mustahik," ujarnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #117 - PYI #125 - #AuditiSO SertifikasiISO PYIStandarInternasional

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp