Puluhan Yatim Terima Bantuan di Acara Pembukaan Asrama Baru PYI

Puluhan Yatim Terima Bantuan di Acara Pembukaan Asrama Baru PYI


Penulis: Public Relation PYI
19 Dec 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
19 Dec 2021
41 kali dilihat

Bagikan:

Puluhan yatim terima bantuan di acara pembukaan asrama baru PYI Yatim dan Zakat pada, Sabtu (18/12). Bantuan yang puluhan anak yatim terima berupa paket sembako berisi beras dan mie instan.

Puluhan Yatim Terima Bantuan di Acara Pembukaan Asrama Baru PYIBantuan tersebut disalurkan oleh Wawan, salah satu Kepala Asrama PYI Yatim dan Zakat cabang Jakarta. Pada acara pembukaan asrama yang berada di Jl. Pramuka No. 113 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Menurut keterangan Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, pada acara tersebut ada total 50 paket sembako yang disalurkan. Dikatakannya, penyaluran bantuan tersebut juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat sekitar yang ingin menitipkan anak yatim yang kehilangan orang tua akibat Covid-19.

Tedy berharap, dengan adanya penyaluran bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban yang dialami anak yatim yang terdampak covid-19. Juga dapat sedikitnya memenuhi kebutuhan pangan mereka.

Penerima bantuan terlihat senang saat menerima bantuan yang dibagikan, mereka mengucapkan terimakasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan para donaturnya. Mereka juga berharap para donatur PYI Yatim dan Zakat dberikan kesehatan dan keberkahan.

Penyaluran bantuan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Para penerima bantuan dengan sabar mengantre untuk mendapatkan paket sembako yang dibagikan oleh petugas PYI Yatim dan Zakat. Mereka tetap mematuhi protokol kesehatan dari awal hingga selesainya acra pembukaan asrama baru.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #18 - Pangan #35 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp