PYI Bantu Pendidikan dan Kesehatan Yatim dan Dhuafa

PYI Bantu Pendidikan dan Kesehatan Yatim dan Dhuafa


Penulis: Public Relation PYI
18 Jun 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
18 Jun 2021
101 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Pendidikan masih menjadi salah satu pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Tanpa Pendidikan yang baik, kualitas generasi bangsa pun menjadi pertanyaan. Salah satu penghambatnya di Negri ini adalah kurangnya pasilitas belajar yang dimiliki siswa khususnya untuk anak Yatim dan dhuafa.

Karena itu Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan Pendidikan melalui program Support Edukasi Yatim Dhuafa (Setia). Bantuan pendidikan tersebut berupa 120 paket perlengkapan sekolah. Selain membantu pendidikan, PYI juga menyalurkan bantuan kesehatan berupa pembagian 40 paket Vitamin dan Nutrisi.

Bantuan tersebut disalurkan disekitar asrama Yatim binaan PYI di Jakarta dan Bekasi, salah satunya di Asrama Kahfi, Jakarta Barat. Selasa, (15/6/2021).

Bantuan Kesehatan Berupa Vitamin

“Beberapa hari kemarin kami telah menyalurkan dua program sekaligus yaitu Program pendidikan serta program kesehatan. adapun kegiatan tersebut dibantu oleh Relawan serta koordinator penerima manfaat” Ujar Tedi selaku Manajer Pemberdayaan PYI.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dari awal pembagian perlengkapan sekolah dan dilanjutkan berbagi vitamin. Kegiatan tersebut dilakukan di Asrama yatim namun yang menerima bantuan merupakan anak yatim dan dhuafa di sekitar asrama". Lanjutnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih serta harapannya, “Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para donatur serta pihak yang terkait. Mudah-mudahan apa yang diberikan baik itu waktu ataupun dukungan lainnya, semoga Allah ganti dengan yang lebih baik”.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh para penerima manfaat yang telah menerima bantuan tersebut. Mereka merasa senang dan terbantu baik dari fasilitas belajar maupun dari vitamin yang diberikan untuk menjaga imun tubuh.

Mari Bantu Pemerintah Menciptakan generasi penerus bangsa yang Berilmu dan Berakhlak, melalui PYI Yatim dan Zakat, caranya:

Klik "DISINI" atau Melalui Kotaksedekah.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #3 - Panti Asuhan #4 - Program #6 - Yatim Dhuafa #12 - Pendidikan Yatim #15 - Covid-19 #25 - Asrama Yatim

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp