Al-Qur’an Wakaf Sebanyak 55 Eksemplar Di Musholla Al-Hikmah, Duren Sawit

Al-Qur’an Wakaf Sebanyak 55 Eksemplar Di Musholla Al-Hikmah, Duren Sawit


Penulis: Public Relation PYI
08 Nov 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
08 Nov 2022
89 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA TIMUR-- Sebanyak 55 mushaf Al-qur'an Wakaf telah disalurkan di Musholla Al-Hikmah sebagai lokasi pengajian Cipinang Muara, Jati Negara, Jakarta Timur, Senin (07/11/2022).

Penyaluran Al-Qur’an Wakaf ini merupakan wujud dari Laznas PYI dalam memberantas tingginya angka buta huruf Al-Qur’an. Bantuan Alquran wakaf tersebut diserahkan langsung oleh oleh Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI Yaitim dan Zakat kepada Pengurus Musholla Al-Hikmah.

“Saya mewakili seluruh jama’ah pengajian Musholla Al-Hikmah mengucapkan terima kasih kepada Laznas PYI. Dengan bantuan Al-Qur’an ini kami turut mendoakan supaya Allah senantiasa terus memberikan keberkahan kepada kita semua. Saya berharap para jama’ah tambah semangat dalam mengaji,” jelas Fahrurozi selaku Ketua DKM Musholla Al-Hikmah.

SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Tedi menerangkan bahwa program Wakaf Al-Quran untuk ini telah berjalan dari awal tahun ini. Dengan target penyaluran seluruh pelosok negri yang diutamakan bagi yang kekurangan Alquran. “Dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu dalam mensyiarkan kegiatan belajar Al Qur’an dan memberantas buta huruf Al-Qur’an,” ungkapnya.

Manajer Pemberdayaan, Budiyono mengatakan bahwa Laznas PYI berusaha untuk menyalurkan amanah dari Muwakif dengan tepat sasaran. Sehingga pahala dan keberkahan yang didapat berkelanjutan.

Ia juga turut menyampaikan terima kasih kepada para donatur khususnya para muwakif. Ia turut mendoakan semoga yang diberikan menjadi catatan kebaikan dan sebagai amal jariyah yang pahalanya tiada terputus.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #86 - MasjidPelosok #89 - AlquranWakaf

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp