PYI Berbagi 50 Paket Buka Puasa untuk Yatim dan Pekerja Non-Formal di Kebon Lega, Bandung

PYI Berbagi 50 Paket Buka Puasa untuk Yatim dan Pekerja Non-Formal di Kebon Lega, Bandung


Penulis: Public Relation PYI
26 Mar 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
26 Mar 2024
30 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada hari Sabtu (23/03), Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) terus aktif dalam mencari mereka yang membutuhkan dan memberikan bantuan dalam program dakwah. Kali ini, mereka menyelenggarakan program berbagi 50 paket buka puasa untuk yatim dhuafa dan pekerja non-formal seperti ojek online, petugas kebersihan, tukang parkir, dan pejalan kaki di Kota Bandung. Penyaluran bantuan dilakukan di Jalan Sauyunan Rt 06/07, Kelurahan Kebon Lega, Kecamatan Bojong Loa Kidul, Kota Bandung.

Pemberian Paket Buka Puasa untuk yatim dan dhuafa di Depan Kantor Pusat PYI (Panti Yatim Indonesia)

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para penerima manfaat, yang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan. "Terima kasih kepada PYI yang telah menyelenggarakan kegiatan bantuan paket buka puasa di dekat kantor pusatnya. Semoga bantuan ini membawa keberkahan bagi PYI di bulan Ramadhan ini," ujar Yati Suryati, Koordinator Penerima Manfaat.

Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, Laznas PYI terus berkomitmen untuk menyebarkan kebaikan kepada mereka yang membutuhkan.

Bantuan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan harapan dan kebahagiaan bagi mereka yang menerimanya. Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal yang terus mengalirkan berkah bagi semua yang terlibat.

BACA JUGA:

Kapan Sebaiknya Zakat Fitrah Ditunaikan?

Laznas berbagi paket buka puasa, yuk donasi sekarang

Yuuk bergabung bersama Laznas PYI dalam aksi berbagi Buka Puasa Gratis di berbagai wilayah!

Dengan berdonasi melalui PYI, kita bisa menjadi bagian dari kebaikan yang tersalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Mari bersama-sama menjadi alat untuk memberikan manfaat dan keberkahan bagi sesama di bulan suci Ramadhan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #110 - MenyantuniAnakYatim RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H BukaPuasaGratis

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp