PYI Berbagi Kebahagiaan dengan Parcel Lebaran di 5 Provinsi Selama Bulan Ramadhan

PYI Berbagi Kebahagiaan dengan Parcel Lebaran di 5 Provinsi Selama Bulan Ramadhan


Penulis: Public Relation PYI
06 May 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
06 May 2023
107 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI telah menyalurkan parcel lebaran kepada 1.195 penerima manfaat di lima provinsi. Provinsi yang dimaksud diantaranya DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan DIY Yogyakarta. Bantuan tersebut disalurkan selama bulan Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri.

Tujuan penyaluran tersebut adalah untuk berbagi kebahagiaan menjelang hari raya bagi anak yatim dan kaum dhuafa di berbagai wilayah yang terjangkau oleh PYI.

Budiyono, selaku Manajer Pemberdayaan, menyampaikan rasa terima kasih untuk tim pemberdayaan yang telah menyalurkan berbagai program selama bulan Ramadhan tahun ini. Ia berharap waktu dan tenaga yang dikorbankan akan diganti dengan keberkahan lahir dan batin.

BACA JUGA:

Dasar Hukum Qurban Serta Keutamaan Melaksanakannya

Qurban, PYI aja

Program bantuan lebaran ini mendapat respon baik dari para penerima manfaat di setiap wilayahnya. Mereka merasa senang dan terharu atas perhatian yang diberikan.

PYI juga telah menyalurkan berbagai bantuan selama bulan Ramadhan, seperti zakat fitrah, THR untuk anak yatim, da’i, guru ngaji, dan kaum dhuafa. Melalui program-program ini, PYI berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjaga semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di Indonesia.

Sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) yang profesional, PYI berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tetapi juga sepanjang tahun.

Program-program unggulan seperti Inisiatif Dakwah (Indah) dan bantuan lebaran ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat kebaikan bagi sesama.

Qurban, PYI aja

Tidak hanya itu, PYI juga membuka peluang kebaikan lainnya bagi anda melalui Program Qurban. Dengan berqurban melalui PYI, Anda juga dapat memastikan bahwa hewan qurban dipotong sesuai dengan syariat Islam dan dikelola dengan baik oleh tim yang berpengalaman. Dengan begitu, qurban Anda tidak hanya bermanfaat bagi penerima manfaatnya, tetapi juga memperoleh pahala dari Allah SWT.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berqurban dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Yuk! Segera bergabung dengan Program Qurban PYI dan salurkan qurbanmu untuk kemaslahatan umat!

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #25 - Asrama Yatim #48 - Parcelebaran #70 - RamadhanBerkahLahirBatin #79 - Sedekah #119 - Ramadhan1444H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp