PYI Bersama Klinik Yasyfi Salurkan Bantuan Gizi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Lansia

PYI Bersama Klinik Yasyfi Salurkan Bantuan Gizi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Lansia


Penulis: Public Relation PYI
27 May 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
27 May 2022
31 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat bersinergi bersama Klinik Yasyfi melakukan penyaluran bantuan gizi dan pemeiksaan kesehatan gratis Kepada 30 lansia Dhuafa. Bantuan Gizi tersebut berupa Kebutuhan pokok dan pemeriksaan gratis di Klinik Yasyfi, Kopo Permai, Kecamatan Dayeuhkolot, Kab. Bandung, Rabu (25/5).

Penyaluran bantuan dan pemeriksaan gratis ini merupakan program rutin yang bersinergi dengan Klinik Yasyfi melalui program Masyarakat Sehat Sejahtera (Mesra). Program Mesra ini terdiri dari dua kegiatan didalamnya, yaitu penyediaan kesehatan gratis bagi kaum dhuafa dan penyediaan Ambulance gratis.

Cek Kesehatan Gratis Klinik Yasyfi

Penyaluran bantuan paket sembako berupa beras, mi instan, ikan sarden, dan vitamin C diserahkan langsung oleh Derul selaku Kepala Klinik. Sebelum penyaluran bantuan dilanjutkan kegatan dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Klinik, Derul.

“Alhmadulillah, bulan ini Klinik Yasyfi bersama PYI dapat memberikan Bantuan kembali kepada lansia dhuafa. Diharapkan dengan adanya bantuan ini, para lansia merasakan manfaat dan kebahagiaan yang kami bagikan. Dan harapan kami juga, semoga bantuan ini dapat mendatangkan rezeki dan keberkahan bagi Klinik Yasyfi dan PYI”, Ungkapnya.

Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI juga menyampaikan, “Bantuan yang kami lakukan bersama Klinik Yasyfi tersebut mendapatkan respon yang baik dari para penerima manfaat. Mereka sangat berterima kasih dan juga berharap diberikan kesehatan terus”, Jelasnya.

“Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu wujud perhatian serta amanat donasi para dermawan untuk para dhuafa. Kami sangat berterima kasih kepada dermawan yang sudah mendukung program PYI ini. Semoga dengan dukungan tersebut dapat meningkatkan kepedulian sesama serta dilipatgandakan rezeki yang didapatkan”, tandasnya.

BACA JUGA: Bolehkah Berqurban Atas Nama Orang yang Sudah Meninggal?

Rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan para lansia penerima manfaat disana, Asep (60) salah satunya.

“Saya merasa senang sekali atas bantuan yang diberikan kepada lansia seperti saya. Terima kasih banyak juga sudah berbagi dan diperhatikan sama PYI dan Klinik ini”, ujarnya.

Ia juga turut mendoakan kebaikan untuk PYI, Klinik Yasyfi dan juga para Donatur. “Semoga dengan yang diberikan ini Allah SWT ganti dengan yang lebih baik untuk PYI, Klinik, dan donaturnya juga” , pungkasnya.

Bagi Sahabat Dermawan yang ingin menunaikan Qurbannya, Bisa melalui Sedekah.Pantiyatim.or.id disana terdapat harga hewan qurban yang spesial. yuk berqurban sekarang!!

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #50 - Qurban #51 - Iduladha

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp