PYI Kembali Bersinergi Bersama Klinik Yasyfi Salurkan Sembako dan Pelayanan Kesehatan Gratis

PYI Kembali Bersinergi Bersama Klinik Yasyfi Salurkan Sembako dan Pelayanan Kesehatan Gratis


Penulis: Public Relation PYI
01 Sep 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
01 Sep 2022
82 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI kembali bersinergi bersama Klinik Yasyfi melakukan penyaluran bantuan sembako dan pemeiksaan kesehatan gratis Kepada 35 lansia Dhuafa. Bantuan sembako tersebut berupa Kebutuhan pokok dan pemeriksaan gratis di Klinik Yasyfi, Kopo Permai, Kecamatan Dayeuhkolot, Kab. Bandung, Selasa (30/8).

Penyaluran bantuan dan pemeriksaan gratis ini merupakan program rutin yang bersinergi dengan Klinik Yasyfi melalui program Masyarakat Sehat Sejahtera (Mesra). Program Mesra ini terdiri dari dua kegiatan didalamnya, yaitu penyediaan kesehatan gratis bagi kaum dhuafa dan penyediaan Ambulance gratis. Beras, mie instan, susu kental manis,ikan sarden dan kue kering

Simbolis Penyerahan Bantuan Sembako

Penyaluran bantuan paket sembako berupa beras, mi instan, susu, sarden, dan kue kering diserahkan langsung oleh Derul selaku Kepala Klinik. Sebelum penyaluran bantuan dilanjutkan, kegatan dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Klinik, Derul.

“Alhmadulillah, bulan ini Klinik Yasyfi bersama Laznas PYI kembali memberikan bantuan kepada lansia dhuafa. Diharapkan dengan adanya bantuan ini, para lansia merasakan manfaat dan kebahagiaan yang kami bagikan. Dan harapan kami juga, semoga bantuan ini dapat mendatangkan rezeki dan keberkahan bagi Klinik Yasyfi dan PYI”, Ungkapnya.

Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI juga menyampaikan, “Bantuan yang kami lakukan bersama Klinik Yasyfi tersebut mendapatkan respon yang baik dari para penerima manfaat. Mereka sangat berterima kasih dan juga berharap diberikan kesehatan terus”, Jelasnya.

“Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu wujud perhatian serta amanat donasi para dermawan untuk para lansia dhuafa. Kami sangat berterima kasih kepada dermawan yang sudah mendukung program PYI ini. Semoga dengan dukungan tersebut dapat meningkatkan kepedulian sesama serta dilipatgandakan rezeki yang Allah berikan”, tandasnya.

Rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan para lansia penerima manfaat disana. Mereka juga turut mendoakan kebaikan untuk PYI, Klinik Yasyfi dan juga para Donatur. Harapan mereka, semoga dengan yang diberikan ini Allah SWT ganti dengan yang lebih baik untuk PYI, Klinik, dan donaturnya juga.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #6 - Yatim Dhuafa #15 - Covid-19 #60 - Lansia #78 - KlinikYasyfi

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp