Alfamart dan PYI Bekerjasama Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim

Alfamart dan PYI Bekerjasama Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim


Penulis: Public Relation PYI
26 Feb 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
26 Feb 2022
108 kali dilihat

Bagikan:

Alfamart dan PYI Yatim dan Zakat bekerjasama salurkan bantuan untuk anak yatim pada, Rabu (23/2). Penyaluran bantuan dilakukan setelah sebelumnya PYI Yatim dan Zakat dan Alfamart melakukan kerjasama dengan pemasangan kotak amal PYI Yatim dan Zakat di seluruh outlet Alfamart di Kota Bandung.

Alfamart dan PYI Bekerjasama Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim Selanjutnya, dana yang terkumpul disalurkan kepada 35 anak yatim binaan PYI Yatim dan Zakat yang tinggal disekitar Jl. Kopo Permai III, Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. kerja sama tersebut ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan anak yatim yang terdampak dan yang kehilangan orang tua akibat Covid-19

Keterangan yang dikatakan oleh Tedy, selaku Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat tersebut diberikan setelah ia selesai melakukan penyaluran. Dikatakan Tedy, bantuan dari hasil kerjasama antara PYI Yatim dan Zakat bersama Alfamart itu disalurkan dalam bentuk paket sembako berisi beras, mie instan, kue kering dan susu UHT.

Ia menuturkan, selain paket sembako, anak-anak juga turut mendapatkan Vitamin c guna menjaga daya tahan tubuh mereka. Mengingat masih berlangsungnya penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di kota Bandung.

menurut keterangan Tedy, anak-anak terlihat senang atas bantuan yang mereka terima. Mereka mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat serta Alfamart atas bantuan tersebut. Tedy berharap bantuan yang didapatkan oleh anak-anak dapat menambah semangat mereka dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #16 - Yatim Penghafal #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp