PYI Kembali Gelar Webinar Parenting Bersama Dr. Aisah Dahlan, Mengenai Anak

PYI Kembali Gelar Webinar Parenting Bersama Dr. Aisah Dahlan, Mengenai Anak


Penulis: Public Relation PYI
06 May 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
06 May 2021
98 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- LAZ Panti Yatim Indonesia kembali menggelar webinar parenting bertema ‘Manajemen Emosi Saat Mendidik Anak Dikala Pandemi’ Selasa (3/5). Webinar parenting yang diikuti oleh 75 partisipan tersebut digelar gratis. Webinar yang ditayangkan secara langsung melalui aplikasi Zoom, Facebook dan YouTube PYI tersebut dibawakan oleh Zhi Alatas. Sementara materi seminar disampaikan oleh Dr. Aisah Dahlan Hussein, CHt.

Dr. Aisah merupakan sosok wanita inspiratif yang sudah lama bergelut pada terapi korban narkotika dan obat terlarang. Ia mengaku telah merehabilitasi ribuan orang termasuk para Slankers atau penggemar grup musik Slank di tahun 2003 hingga 2008.

webinar Parenting Dikala pandemi

Kegiatan tersebut diawali dengan Presentasi Program PYI dan di lanjutkan dengan tanya Jawab bersama Dr. Aisah Dahlan.

Dalam Presntasinya Andriansyah dari pihak PYI memperkenalkan salah satu anak asuh Asrama PYI Yatim dan Zakat yang bernama Riki.

"Riki merupakan anak asuh binaan PYI yang memiliki keistimewaan tersendiri dari teman yang lainnya. Riki dulu tinggal di pelosok kabupaten Garut bersama kakek dan nenek nya. Keistimewaan Riki yaitu, sulit dalam mengontrol tangan kanannya serta sulit dalam berkomunikasi dan lain sebagainya,” ujar Andriansyah.

Disisi lain, salah seorang partisipan bertanya kepada Dr. Aisah, Bagaimana mengatasi anak yang sedang belajar daring sedangkan kita bekerja diluar.

Dr. Aisah menjawa, “Anak diusia dasar dan menengah merupakan usia yang masih memerlukan peran penting dalam mendidik anak”, ujarnya.

Terima kasih banyak kepada berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. semoga apa yang diluangkan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi.

Andriansyah juga menyampaikan terima kasih kepada Dr. Aisah bersama Zhi Alatas serta partisipan yang telah ikut bergabung. Semoga waktu yang diluangkan Allah ganti dengan keberkahan dan kesehatan.

Yuk, Dukung Terus kegiatan-kegiatan PYI dengan berdonasi, caranya:

Klik "DISINI"

Insya Allah setiap Kebaikan yang dilakukannya pahala mengalir untuk kita juga, aamiin

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #12 - Pendidikan Yatim #15 - Covid-19 #20 - Motivasi #30 - Laporan #39 - Ramadhan1442H #40 - ramadhanberbagikebahagiaan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp