PYI Kembali Salurkan Al Quran Wakaf Hingga Nabire, Papua

PYI Kembali Salurkan Al Quran Wakaf Hingga Nabire, Papua


Penulis: Public Relation PYI
26 Jun 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
26 Jun 2022
85 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID,  PAPUA-- Panti Yatim Indonesia (PYI) terus berkontribusi dalam mewujudkan generasi yang islami, salah satunya dengan menyalurkan al quran wakaf. Al quran wakaf disalurkan kepada santri yatim dan dhuafa di masjid maupun di Kampung Zakat Gamei Jaya, Nabire, Papua, Sabtu (25/6).

Penyaluran tersebut dilakukan sekaligus peresmian Rumah Da’i Kampung Zakat di Gamei Jaya. Penyaluran dilakukan setelah alquran atau paket bantuan sampai lokasi, setelah pengiriman dari bandung beberapa pekan lalu.

“Sebanyak 50 mushaf alquran, 50 buah Iqro, Rendang qurban dan perlengkapan ibadah. Yang disalurkan kepada 50 penerima manfaat yang terletak di Kampung Zakat Gamei Jaya, Nabire, Papua ,” ujar SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Tedi.

Proses Peresmian Ruamah Dai Kampung Zakat Gamei Jaya

Tedi juga menyampaikan, dengan ikut sertanya para koordinator setempat serta para relawan sehingga kegiatan penyaluran alquran wakaf berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, sesuai laporan yang diberikan oleh Relawan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta disambut dengan baik. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada tim khususnya kepada donatur yang terus bersinergi dalam kebaikannya. Semoga setiap huruf yang dibaca oleh mereka pahalanya mengalir juga untuk kita,” tandasnya.

Terimakasihpun disampaikan oleh salah satu koordinator setempat. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PYI dan para Muwaqif yang telah mewakafkan mushaf Al quran kepada para santri kami. Karena kami membutuhkan sekali alquran ini, karena quran yang ada sudah pada rusak. Semoga dengan wakaf yang disalurkan ini menjadi kebaikan bagi para Muwakif,” pungkasnya.

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Ibadah qurban, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat qurban anda melalui PYI. Ada Harga Promo loh untuk berbagai Paket hewan qurbannya.

Kunjungi Website resmi PYI Yatim dan Zakat untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan, sehingga dapat menunaikan qurban tahun ini, aamiin.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #17 - yatim penghafal quran #19 - wakaf #50 - Qurban #51 - Iduladha #53 - Hargakambing #54 - hargasapi

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp