PYI Kembali Salurkan Bantuan Pengobatan untuk Yatim Penderita Diabetes di Cicalengka

PYI Kembali Salurkan Bantuan Pengobatan untuk Yatim Penderita Diabetes di Cicalengka


Penulis: Public Relation PYI
19 Sep 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
19 Sep 2024
4 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada Hari Kamis (12/09), Laznas PYI kembali menyalurkan bantuan pengobatan kepada seorang yatim penderita diabetes di Kampung Cihantap. Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Bantuan ini merupakan yang ketiga kalinya diberikan oleh Laznas PYI, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan anak yatim yang sedang berjuang melawan diabetes.

Siti, Anak Yatim Pengidap Diabetes yang Tengah Menjalani Pengobatan

Bantuan pengobatan yang disalurkan berupa obat herbal yang telah direkomendasikan oleh para ahli untuk menurunkan kadar gula darah. Setelah sebelumnya mengonsumsi obat herbal tersebut, kadar gula darah anak tersebut mengalami penurunan drastis. Namun, setelah persediaan obat habis, Laznas PYI kembali memberikan bantuan untuk memastikan keberlanjutan pengobatan. Ini adalah kali ketiga PYI menyalurkan obat herbal tersebut guna membantu proses penyembuhan sang anak.

BACA JUGA:

Laznas PYI Kirim Bantuan Ekonomi produktif dan Dakwah ke Kampung Zakat Roworena, NTT

Selain obat herbal, Laznas PYI juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga yatim tersebut. Paket sembako yang diserahkan antara lain berisi beras, minyak goreng, mie instan, kue kering, susu, sarden, gula, teh, serta uang tunai. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga yatim yang membutuhkan.

Siti Mariam, ibu asuh anak yatim tersebut, mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas bantuan yang diberikan. "Terima kasih PYI dan para donatur, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami dan menjadi berkah bagi kita semua," ujarnya.

Laznas PYI berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan, baik dari segi kesehatan maupun kebutuhan sehari-hari, serta terus mendoakan kesembuhan bagi sang anak. PYI juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi dalam program ini, sehingga bantuan terus berkelanjutan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #38 - anakyatim #117 - PYI #167 - Kesehatan #168 - PeduliKesehatan KesejahteraanSantri

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp