PYI Peduli Ekonomi Yatim Dhuafa Dengan Berbagi Paket Sembako

PYI Peduli Ekonomi Yatim Dhuafa Dengan Berbagi Paket Sembako


Penulis: Public Relation PYI
08 Jul 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
08 Jul 2021
95 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Sampai hari ini pandemi Covid-19 belum juga dapat diatasi. Di negara kita orang sudah membicarakan kemungkinan 1 juta kasus dalam waktu tidak terlalu lama lagi, serta angka kematian mendekati 30.000 jiwa. Beberapa dampak pandemi dalam kehidupan banyak dialamai oleh kita, salah satunya dalam aspek ekonomi. 

Pandemi ini tentunya sangat berdampak bagi Ekonomi lansia dan disabilitas, untuk itu Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan Sembako bagi mereka.

Bantuan tersebut disalurkan bagi 60 Difabel dan lansia 25 lansia dhuafa di Kampung Ciranj, Kecamatan Saguling Kabupaten Bandung Barat. Senin (5/6).

Suasana Penyaluran Bantuan Sesuai Prokes

Bantuan tersebut berupa 85 paket sembako berupa beras, mi instan, minyak goreng, dan teh celup yang diserahkan langsung kepada mereka.

Seperti yang dikatakan Tedi dalam wawancaranya, bahwa bantuan tersebut bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan yang kami salurkan tersebut bertujuan membantu mereka yang membutuhkan khsusunya bagi Difabel dan lansia dhuafa. Apalagi dimasa pandemi yang terus bertambah kasusnya”.

“Alhamdulillah bantuan yang kami salurkan diterima langsung oleh para penerima manfaat dengan antusias dan bersyukur”. Tambahnya.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada berbagai pihak yang mendukungnya dalam berbagai aspek.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para donatur dan tim yang telah membantu mengsukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan apa yang diberikan kepada kami Allah ganti dengan yang lebih baik” tandasnya.

Rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala Desa Saguling, Lia Mutiara S.pd. “Kami sangat berterimakasih kepada PYI dan dinatur yang telah berkontribusi bantuan pangan untuk Disabilitas sebanyak 60 paket. Serta 25 paket untuk lansia didesa Gunung Masigit ini” ucapnya.

Yuk Dukung terus demi membantu sesama dimasa Sulit Mereka, dengan cara:

Klik "DISINI"

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #15 - Covid-19 #18 - Pangan #30 - Laporan #50 - Qurban #51 - Iduladha

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp