Raih Keberkahan, PYI Salurkan 100 Paket Sahur Dan Buka Puasa di Hari Pertama Ramadhan 1444 H

Raih Keberkahan, PYI Salurkan 100 Paket Sahur Dan Buka Puasa di Hari Pertama Ramadhan 1444 H


Penulis: Public Relation PYI
24 Mar 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
24 Mar 2023
81 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- LAZNAS PYI Yatim dan Zakat mengadakan kegiatan pembegiaan 100 paket buka puasa berbentuk nasi box. Paket sahur dan buka puasa tersebut disalurkan di Sekitar Asrama Yatim Ujung Berung, Kota Bandung, Kamis (23/03/2023).

Kegiatan tersebut merupakan realisasi penggalangan paket sahur dan buka untuk yatim dan dhuafa, dan merupakan program unggulan setiap Ramadhan. Seperti yang diungkapkan Tedi, SPV pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat dalam wawancaranya.

“Pada bulan Ramadhan ini kami akan menyalurkan paket buka dan sahur untuk yatim dan dhuafa, alhamdulillah ini merupakan awal dari kegiatan tersebut. Mudah-mudahan ke depannya lebih baik dan bisa bantu lebih banyak penerima manfaat,” ungkapnya.

Anak-anak yatim menerima paket sahur dan buka puasa

Perlu diketahui, lanjutnya Program berbagi paket sahur dan buka ini merupakan bagian dari program indah (Inisiatif Dakwah) PYI. Program ini tidak dilakukan di satu titik saja, namun dilakukan secara bergilir disetiap kota yang telah kami petakan,” kata Tedi.

Ia berharap, “Semoga dengan bantuan paket buka dan sahur ini bermanfaat bagi penerima. Sehingga kita semua mendapatkan keberkahan, sesuai dengan Tema Ramadhan Tahun ini yaitu Ramadhan Berkah Lahir Batin”.

Diakhir wawancaranya ia mengucapkan terima kasih kepada sahabat dermawan yang telah berdonasi di PYI. “Terima kasih kepada semua yang telah berdonasi. Berapapun sedekah yang diberikan di bulan Ramadhan, Allah ganti dengan limpahan pahala yang berlipat ganda,” tandasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ustadz Solihin selaku penanggung jawab anak yatim diwalayah tersebut. “Terima kasih kepada PYI yang telah memberikan makanan untuk buka anak-anak dan juga pedagang sekitar. Semoga diberikan keberkahan dan diganti dengan berlipat ganda,”.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #46 - Zakatfitrah #67 - Puasa #70 - RamadhanBerkahLahirBatin #119 - Ramadhan1444H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp