PYI Rayakan Tahun Baru Islam Dengan Berdzikir Bersama Anak Yatim

PYI Rayakan Tahun Baru Islam Dengan Berdzikir Bersama Anak Yatim


Penulis: Public Relation PYI
18 Aug 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
18 Aug 2021
87 kali dilihat

Bagikan:

Dalam rangka merayakan tahun baru islam 1443H, Panti Yatim Indonesia (PYI) menggelar acara Yatim berdzikir bersama anak-anak binaannya melalui aplikasi Zoom dan ditayangkan secara langsung melalui aplikasi YouTube, Facebook dan Instagram pada Sabtu, (14/08).

Yatim Berdzikir

Acara yang masih bertema “Spirit Hijrah Untuk Kebahagiaan” tersebut dipimpin oleh Hefriman selaku pembawaa acara yang merupakan Staff  Marketing Communication (MARKOM)  PYI. Ia menunjuk anak-anak dari asrama Tebet, salah satu asrama PYI yang berada di kota Jakarta Selatan, untuk melantunkan ayat suci Al-Quran dan bacaan dzikir.

Ia juga meminta Ustadz kholik, selaku tokoh masyarakat setempat sekaligus guru mengaji anak-anak tersebut, untuk memandu anak-anak saat melantunkan ayat suci Al-Quran dan bacaan dzikir. Adapun yang dipilih untuk dibacakan pada acara tersebut ialah surat Yassin dan bacaan Tahlil.

Ustad kholik dalam sambutan nya berharap,

“Mudah-mudahan dengan Tawasul ini kita di berikan keamanan, di berikan keselamatan, dijauhkan dari bencana bala dan musibah dan dalam lindungan naungan Allah SWT, dan disehatkan badan nya dan di sehatkan kantongnya (pendapatannya) dan mudah mudahan kita semua selalu mendapatkan cucuran rahmat dari Allah SWT serta di akhirat akan diberikan khusnul khotimah.” Ujarnya.

Ia berterima kasih pada pembawa acara yang telah memberi kesempatan pada anak-anak asuh didikannya untuk membacakan surat Yassin dan tawasulnya pada hari sabtu itu.

Tak lupa juga pembawa acara berterima kasih pada para donatur yang sudah banyak berkontribusi dalam membantu anak-anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan di dalam asrama maupun luar asrama.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #3 - Panti Asuhan #4 - Program #6 - Yatim Dhuafa #12 - Pendidikan Yatim #15 - Covid-19 #17 - yatim penghafal quran

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp