PYI Salurkan 130 Eksemplar Alquran Wakaf di SMP Al-Ihsan Cimencrang

PYI Salurkan 130 Eksemplar Alquran Wakaf di SMP Al-Ihsan Cimencrang


Penulis: Public Relation PYI
29 Aug 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
29 Aug 2023
92 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat berkomitmen dalam mendukung pendidikan agama dengan menyalurkan 130 eksemplar Alquran wakaf di Sekolah SMP Al Ihsan Cimencrang, Kota Bandung. Pada Jumat lalu (25/08), Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, secara langsung menyerahkan Alquran kepada Padli Abdul Jabbar, S.Pd, Kepala Sekolah SMP tersebut.

Inisiatif Dakwah (Indah) merupakan program unggulan PYI yang bertujuan untuk menyediakan Alquran yang layak bagi umat. Membantu mencegah buta huruf Alquran, dan memperkuat syiar agama Islam. Tedi berharap, Alquran ini akan mendorong siswa-siswi SMP Al-Ihsan untuk lebih tekun dalam mempelajari Alquran, serta menghindari buta huruf Alquran.

"Kami berharap dengan bantuan Alquran ini, siswa-siswi lebih semangat dalam belajar, khususnya untuk memahami Alquran. Kami juga berdoa agar mereka yang berwakaf Alquran melalui PYI mendapatkan berkah dan pahala yang berkelanjutan," ujar Tedi.

Padli Abdul Jabbar mengucapkan terima kasih atas dukungan PYI dan para muwakif yang telah menyumbangkan Alquran untuk sekolahnya. Ia mendoakan agar pahala dari wakaf ini tetap mengalir meskipun para pemberi wakaf sudah meninggal dunia.

Dengan bantuan ini, SMP Al Ihsan berharap bisa melahirkan generasi yang cinta akan Alquran dan mampu mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Bagi Anda yang ingin berkontribusi dalam meningkatkan pendidikan agama dan mewujudkan generasi yang mencintai Alquran. Mari bergabung dalam program wakaf Alquran bersama PYI Yatim dan Zakat.

Dengan setiap Alquran yang disalurkan, Anda akan berperan dalam menyediakan akses pendidikan Alquran yang layak, membantu mencegah buta huruf Alquran, dan memperkuat syiar agama Islam.

Dukungan Anda dapat memberikan dampak besar dalam hidup para pelajar, membantu mereka memahami dan mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

Sc: Liputan ini Telah Tayang Perdana di Pantiyatim.or.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #19 - wakaf #89 - AlquranWakaf #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp