PYI Salurkan AlQur'an dan Buku Islami ke Pelosok Dusun Dayeh Luhur Sumedang

PYI Salurkan AlQur'an dan Buku Islami ke Pelosok Dusun Dayeh Luhur Sumedang


Penulis: Public Relation PYI
17 Apr 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
17 Apr 2023
92 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SUMEDANG-- Hari Kamis (13/04) lalu, PYI kembali menyalurkan program Inisiatif Dakwah (INDAH) di pelosok Dusun Dayeh Luhur Rt 02/03 DTA An-Nur dan DTA Baitul Arqom. Desa Dayeh Luhur, kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang. Program tebar Quran dan buku Islami kali ini sebanyak 60 mushaf di kedua tempat tersebut.

Sebelumnya, PYI telah menyalurkan paket sahur dan buka puasa gratis di tempat tersebut. Tedi, selaku SPV Pemberdayaan.  Ia mengatakan bahwa program ini sangat penting untuk memberikan akses kepada masyarakat di daerah terpencil untuk mendapatkan literatur Islam yang bermanfaat.

Koordinator penerima manfaat juga memberikan ucapan terima kasih atas bantuan mushaf Qur'an yang diberikan untuk santri di tempat tersebut. Ia turut mendoakan semoga pemberian ini menjadi amal jariyah di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Di bulan penuh berkah ini, berbagi kebaikan menjadi salahsatu amal baik yang harus terus ditingkatkan. program ini juga dapat menjadi solusi bagi masyarakat di daerah terpencil untuk tetap memiliki akses kepada materi dakwah dan literatur Islam. Mari kita dukung dan ikut berpartisipasi dalam program-program kebaikan dari PYI.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #46 - Zakatfitrah #47 - Mudiklebaran #48 - Parcelebaran #79 - Sedekah #89 - AlquranWakaf

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp