PYI Salurkan Bantuan Pangan Sampai Ke Raja Ampat

PYI Salurkan Bantuan Pangan Sampai Ke Raja Ampat


Penulis: Public Relation PYI
14 Sep 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
14 Sep 2021
94 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID--RAJAAMPAT Melalui Program Pemberdayaan yang bertema Sembako Kemerdekaan Untuk Yatim dan Dhuafa Terdampak Covid-19, Panti Yatim Indonesia (PYI) salurkan bantuan pangan pada yatim dan dhuafa terdampak Covid-19 yang tinggal di wilayah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat pada, Rabu (8/9).

PYI salurkan bantuan pangan sampai Raja Ampat

Bantuan pangan yang disalurkan berupa 50 paket sembako untuk 50 orang penerima, dengan masing-masing paket berisi 5 Kg beras, 10 buah mie instan, 1 Kg gula pasir dan 1 kotak teh celup. Bantuan tersebut disalurkan oleh Tedy, selaku Supervisor Pemberdayaan PYI.

Tedy mengatakan bantuan tersebut tidak diserahkan secara langsung olehnya, tetapi diserahkan melalui relawan PYI bernama Teguh, yang sudah berada di Raja Ampat. Selain bertugas menyerahkan bantuan secara langsung, Teguh juga yang bertugas untuk mencari dan mendata warga yang layak mendapatkan bantuan.

Menurut kesaksian Teguh, warga terlihat sangat senang saat menerima bantuan yang ia salurkan, mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari PYI dan para donatur ini, karena beberapa dari mereka mengaku belum mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat.

Oleh karena itu, Teguh sangat puas karena bantuan yang ia salurkan sudah tepat sasaran. Ia berterima kasih pada PYI dan donatur atas bantuan berupa paket sembako tersesbut. Ia mendoakan semoga PYI dan para donatur mendapat pahala kebaikan yang berlimpah dari Allah Swt.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #23 - Kemanusiaan #30 - Laporan #57 - Kemerdekaan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp