LAZNAS PYI Salurkan 50 Alquran Wakaf Bagi Santri Yatim Sawang Aceh

LAZNAS PYI Salurkan 50 Alquran Wakaf Bagi Santri Yatim Sawang Aceh


Penulis: Public Relation PYI
28 Jun 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
28 Jun 2021
91 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, ACEH-- Alquran merupapkan sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh manusia khususnya oleh orang Islam, namun tidak sedikait yang memilikinya salah satunya anak yatim. Untuk itu Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan 50 Alquran wakaf di Dusun Kuta Bate Desa Sawang Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh, Aceh. Jumat (24/6).

Sebanyak 50 paket bantuan berupa Alquran wakaf serta 50 Pcs Abon Qurban yang diberikan kepada 50 penerima manfaat disana. Bantuan tersebut dikirim langsung dari kantor pusat PYI Yatim dan Zakat di Bandung melalui Jasa Pengiriman Barang ZNE.

Kegiatan Foto Bersama setelah pembagian Alquran

“Alhamdulillah, bantuan yang kami kirimkan ke Provinsi Aceh tersebut sudah sampai dan langsung disalurkan oleh Relawan kami yang disana. Sesuai laporan yang diberikan, bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan antusias penerima manfaat disana”. Ungkap Manajer Pemberdayaan PYI Tedi.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada berbagia pihak yang turut membantu program tersebut khususnya untuk para donatur.

“Terimakasih banyak kami sapaikan kepada segala pihak yang telah mensukseskan program tersebut khususnya untuk donatur kami. Semoga apa yang diberikan demi suksesnya program ini, Allah ganti dengan limpahan rezeki dan pahala”. Tambahnya.

Rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan oleh koordinator penerima manfaat dari progam tersebut, Faisal.

“Saya sendiri sangat bersyukur karena sudah melihat kebahagiaan mereka (Penerima manfaat) menerima Alquran dan Abon. Mereka sangat berterimak kasih kepada PYI dan para donaturnya. Semoga setiap huruf yang mereka baca pahalanya mengalir juga untuk kita” tandasnya.

Yuk dukung terus Program-Program Kebaikan Kami dengan cara:

Klik "DISINI"

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #3 - Panti Asuhan #4 - Program #9 - Zakat #15 - Covid-19 #17 - yatim penghafal quran #30 - Laporan #50 - Qurban #51 - Iduladha

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp