PYI Salurkan Bantuan Pangan Yatim Penghafal Qur’an

PYI Salurkan Bantuan Pangan Yatim Penghafal Qur’an


Penulis: Public Relation PYI
15 Dec 2020
Bagikan:
By: Public Relation PYI
15 Dec 2020
43 kali dilihat

Bagikan:

BANDUNG-- Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menyalurkan paket sembako kepada yatim penghafal quran yang berada di Kampung Gorowek, Desa Mekarlaksana, kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung. Jumat (11/12). Paket sembako yang diberikan berupa, beras, minyak goreng, mie instan, serta biskuit.

Penyaluran yang dilakukan pada jumat (11/12) lalu ini untuk menopang kebutuhan pangan yatim penghafal quran sehari-hari. Paket sembako yang diberikan merupakan amanah dari donatur untuk yatim penghafal quran.

“Alhamdulillah, hari ini kita menyalurkan sejumlah beras kepada yatim penghafal quran yang tinggal di kampong Cikancung. Kami dari PYI Yatim dan Zakat ikut bahagia dengan melihat antusias Anak Yatim penghafal quran yang berada di sini. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu para yatim penghafal quran dalam proses belajarnya,” kata Muhammad Fajar Romadhon dari PYI Yatim dan Zakat.

Kebahagiaan juga disampaikan oleh salah satu penanggung jawab majlis di tempat tersebut, Eneng Nuryanti. Ia mengungkapkan syukurnya atas bantuan beras yang diterima untuk yatim penghafal quran. Bantuan paket sembako ini dapat menutupi kebutuhan mereka selama beberapa hari.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan kepada kami berupa sembako. Alhamdulillah bisa memenuhi kebutuhan pangan mereka selamabeberapa hari kedepan”. Ujar Eneng.

Yati Rohayati, penduduk setempat mengucapkan terimakasih secara langsung kepada PYI, “Saya mewakili masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih karena sudah memberikan bantuan untuk mereka, semoga Panti semakin maju dan sukses terus” Tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #17 - yatim penghafal quran #18 - Pangan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp