PYI Salurkan Bantuan Sembako dan Gizi untuk Difabel Kabupaten Bekasi

PYI Salurkan Bantuan Sembako dan Gizi untuk Difabel Kabupaten Bekasi


Penulis: Public Relation PYI
24 Jun 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
24 Jun 2022
85 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BEKASI-- Laznas PYI Yatim dan Zakat menyalurkan bantuan sembako dan gizi kepada 4 orang penyandang disabilitas. Bantuan tersebut disalurkan di Kampung Cikarang Girang dan Kampung Buni, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/6).

Bantuan yang disalurkan langsung oleh Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI kepada penerima manfaat berupa Beras, Mi instan, Ikan sarden, Kue kering, Susu, Vitamin C, MCK, serta baju anak-anak Seperti yang disampaikan Tedi dalam wawancaranya.

 “Penerima manfaat atau 4 difabel disini merupakan anak-anak yang masih dibawah asuhan orang tua bahkan kerabatnya. Dikarenakan kebutuhan mereka kurang terpenuhi, kamipun menyalurkan bantuan untuk mereka secara langsung” Jelasnya.

Lanjut Tedi menyampaikan, “Silaturahmi kami dengan anak-anak difabel ini memberikan motivasi untuk kami sendiri. Kami harap bantuan sembako dan gizi ini dapat meringankan kebutuhan pokok difabel beberapa hari kedepan”.

Ketua RT setempat, Adin menyampaikan terima kasih kepada PYI dan para donatur untuk Paket sembako yang diberikan. Ia juga berharap, “Semoga silaturahmi ini terus terjalin, sehingga para difabel merasa terbantu dengan kehadiran kita diantara mereka”.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #31 - Disabilitas

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp