PYI Salurkan Bantuan THR Untuk Guru Honorer di pelosok Sumedang

PYI Salurkan Bantuan THR Untuk Guru Honorer di pelosok Sumedang


Penulis: Public Relation
23 Apr 2022
Bagikan:
By: Public Relation
23 Apr 2022
87 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SUMEDANG-- Sebagai wujud kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dibulan Ramadhan, Panti Yatim Indonesia (PYI) terus memberi apresiasi dan menyalurkan bantuan bagi pihak yang membutuhkan. Seperti halnya bagi pelajar dan tenaga pendidik. Terkait hal itu pada Jumat (22/4/2022), Tim Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada guru honorer.

Bantuan disalurkan kepada 41 Guru Honorer di Sekolah Dasar Pasirhuni dan sekolah-sekolah lainnya yang berada di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Bantuan THR untuk Guru Honorer

Tedi selaku SPV pemberdayaan PYI menjelaskan, THR yang diberikan berupa kebutuhan Pokok dan perlengkapan ibadah. Bantuan pokok sendiri terdiri dari beras dan mi instan sedangkan perlengkapan ibadah yaitu mukena, Sarung dan mushaf Al Qur'an” jelasnya.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung program ini, semoga mendapatkan balasan dan keberkahan” lanjutnya.

Diakhir wawancaranya Tedi mengajak para dermawan yang ingin bergabung dalam program-program kebaikan PYI, bisa langsung berdonasi. Donasi tersebut bisa melalui Asrama yatim terdekat maupun situs resmi PYI Yatim dan Zakat, yaitu pantiyatim.or.id.

“Kami mengajak para dermawan untuk terus berbuat kebaikan dengan cara berbagi kepada yang lebih membutuhkan. PYI masih membuka peluang kebaikan tersebut melalui Asrama yatim dan website resmi PYI yaitu pantiyatim.or.id” tandasnya.

Dengan adanya bantuan THR dari PYI dirasa mampu memberikan sedikit kebahagiaan bagi guru honorer terutama menjelang hari raya Idul fitri.

Hal itu mampu tergambar di wajah para guru honorer di SDN Pasirhuni, mereka juga sangat berterima kasih dengan adanya bantuan THR ini. Menjelang hari raya I’dul fitri mereka berharap bantuan ini jadi berkah dan manfaat bagi keluarganya.

Seperti yang disampaikan Dini Rosdiani salah satu penerima manfaat menyampaikan, “Terima kasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan untuk kami di SDN Pasirhuni. Mudah-mudahan ini mampu menjadi manfaat untuk menyambut dan menjalani hari raya Idul fitri nanti, berkah untuk kita semua,” kata Dini.

Yuk Tunaikan Zakat Fitrah mu di DISINI

Penulis: Public Relation
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #67 - Puasa #68 - Ramadhan #69 - BerkahnyaZakatMembahagiakan #70 - RamadhanBerkahLahirBatin

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp