PYI Salurkan Parcel Lebaran untuk Da’I dan Guru Honorer di Jakarta dan Bogor

PYI Salurkan Parcel Lebaran untuk Da’I dan Guru Honorer di Jakarta dan Bogor


Penulis: Public Relation PYI
10 Apr 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
10 Apr 2024
165 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Pada hari Selasa (02/04), Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menunjukkan komitmennya dalam menyalurkan bantuan program dakwah dengan mengirimkan parcel lebaran kepada para Da’I dan Guru Honorer di Jl. H. Ahmad Dahlan, Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Sebanyak 16 penerima manfaat telah menerima bantuan tersebut, parcel lebaran yang diserahkan langsung oleh Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI.

Bantuan Parcel Lebaran di Tebet Jakarta Selatan

Salah satu penerima manfaat, Tini Suhartini, yang juga seorang pengajar, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh PYI kepada para Da’I dan Guru Honorer. "Semoga bantuan ini dibalas dengan yang jauh lebih baik dan berkah lagi," ujarnya dengan haru.

Tidak hanya itu, pada Hari Senin (08/04), PYI juga melanjutkan aksinya dengan menyalurkan bantuan serupa kepada para Da’I dan Guru Ngaji di Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta sebanyak 40 penerima manfaat. selain itu, PYI juga memberikan parcel kepada 5 penerima manfaat di Sekita Asrama Yatim Heulang, Kelurahan Tanah Sereal Kota Bogor sebagai bentuk dukungan dan apresiasi PYI terhadap para tenaga pengajar di lingkungan tersebut.

Dengan inisiatif ini, PYI berharap dapat memberikan dukungan yang lebih besar kepada para Da’I dan Guru Honorer, yang seringkali berjuang dengan keterbatasan dalam melayani masyarakat dan menyebarkan dakwah. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat baru dalam menjalankan tugas mulia mereka.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #38 - anakyatim #48 - Parcelebaran RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp