PYI Salurkan Parcel Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Sidoarjo

PYI Salurkan Parcel Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Sidoarjo


Penulis: Public Relation PYI
09 Apr 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
09 Apr 2024
66 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI (Panti Yatim Indonesia) terus menunjukkan komitmennya dalam menyebarkan kebaikan dengan menyalurkan kado istimewa untuk anak yatim dan dhuafa berupa parcel lebaran. Pada rentang waktu Minggu hingga Senin (07-08/04), sebanyak 145 parcel lebaran disalurkan di kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Sidoarjo.

Parcel lebaran ini terdiri dari paket sembako yang bertujuan untuk memberikan bekal kepada anak-anak yatim di kampung halaman mereka menjelang Hari Raya. Penyaluran bantuan dilakukan melalui 16 titik lokasi yang tersebar di berbagai wilayah, dengan Bandung memiliki 11 titik asrama yatim, Surabaya dua lokasi, Yogyakarta satu lokasi, dan Sidoarjo satu wilayah bantuan.

Tedi, selaku SPV Pemberdayaan PYI, menyampaikan rasa syukurnya atas kolaborasi yang baik antara pengurus di luar Kota Bandung yang memungkinkan penyaluran bantuan mencapai berbagai daerah. "Alhamdulillah, dengan kolaborasi yang baik antara pengurus yang berada di luar Kota Bandung, bantuan bisa disalurkan merata hingga Surabaya, Yogya, dan Sidoarjo," ujarnya.

Lebih lanjut, Tedi berharap agar penyaluran bantuan parcel ini dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi semua penerima manfaat. "Semoga dengan meratanya bantuan parcel ini menjadi keberkahan dan kebahagiaan untuk kita semua. Dan terima kasih kami sampaikan kepada para donatur yang telah mendukung program kami ini, semoga dibalas dengan yang lebih baik lagi oleh Allah SWT," tandasnya.

Dengan adanya penyaluran parcel lebaran yang merata ke berbagai wilayah ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yatim dan dhuafa serta mampu membawa nuansa kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #48 - Parcelebaran BantuanDakwah RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp