PYI Salurkan Program Cinta Untuk Anak Yatim Hingga Program Dakwah Di Sumedang Selatan

PYI Salurkan Program Cinta Untuk Anak Yatim Hingga Program Dakwah Di Sumedang Selatan


Penulis: Public Relation PYI
17 Feb 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
17 Feb 2023
84 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SUMEDANG-- Laznas PYI terus salurkan bantuann untuk anak yatim, kaum dhuafa, dan tentunya dengan menyalurkan Alquran wakaf diberbagai wilayah. Bantuan kali ini disalurkan kepada 27 penerima manfaat di Kampung Ranggon, Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Sumedang Selatan, Kamis (16/02/2023).

Sebanyak Tiga Program yang sekaligus disalurkan oleh PYI, diantaranya Program I Love Yatim, Bantu Harapan Bagi Dhuafa, dan Program Dakwah. Seperti yang disampaikan Tedi selaku SPV pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat dalam wawancaranya.

Simbolis Program Cinta Untuk Anak Yatim

“Alhamdulillah kami telah menyalurkan Tiga program sekaligus. Program tersebut yaitu I love Yatim atau program cinta yatim, Bahagia, dan juga program Indah yang merupakan program dakwah,” Jelasnya.

Lanjut ia menyampaikan, program yang kami salurkan juga bertepatan dengan acara Peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW. Sehingga saat kedatangan kami, penerima manfaat dan juga koordinator sangat antusias dan sudah bersiap menerima bantuan tersebut. Kami berharap bantuan ini senantiasa membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, tentu juga dengan 30 Alquran wakaf yang telah kami salurkan, mereka lebih rajin beribadah.

Diakhir wawancaranya ia menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang terus membantu program PYI sampai saat ini. Ia turut mendoakan, semoga apa yang telah diberikan oleh sahabat kebaikan diganti oleh Allah dengan keberkahan dan limpahan rezeki.

BACA JUGA:

Gempa Cianjur, Laznas PYI Salurkan Bantuan Logistik Bagi Korban Terdampak

PYI Yatim dan Zakat Gelar Khitanan Massal, Sekaligus Santuni 50 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Disisi lain Ustadz Andi selaku tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih kepada PYI yang sudah bersilaturahmi ditempatnya. “Terima kasih kepada tim PYI yang sudah berkenan hadir ditempat kami untuk memberikan bantuan ini. Bantuan yang diberikan ini sangat berarti bagi penerima manfaat disini. Semoga yang diberikan PYI Allah ganti dengan yang lebih baik, dan tentunya PYI diberikan kesuksesan dunia dan akhirat,” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #38 - anakyatim #79 - Sedekah #89 - AlquranWakaf

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp