PYI Salurkan Program Dakwah Dengan Santuni 50 Da’I dan Guru Ngaji Di Serang, Banten

PYI Salurkan Program Dakwah Dengan Santuni 50 Da’I dan Guru Ngaji Di Serang, Banten


Penulis: Public Relation PYI
16 Feb 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
16 Feb 2023
88 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SERANG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat mengadakan kegiatan penyaluran sembako dan perlengkapan ibadah untuk Da’I dan Guru ngaji. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada para da’I dan guru ngaji di Kampung Jambu, Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten, Selasa (14/02/2023).

Penyaluran donasi tersebut merupakan program Dakwah PYI yaitu Inisiatif Dakwah (Indah). Program ini merupakan kepadulian PYI kepada para Da’I dan Guru ngaji yang telah membimbing umat menjadi insan berakhlak mulia. Melalui program ini juga PYI membantu mereka agar tetap semangat dalam mengajar maupun membiimbing penerus bangsa, seperti yang disampaikan Tedi dalam Wawancaranya.

Proses Sambutan dalam Pembukaan Acara Santunan Dai dan Guru ngaji

“Alhamdulillah sebanyak 50 paket sembako dan perlengkapan ibadah berupa Sajadah dan alquran untuk Da’I dan Guru ngaji telah disalurkan. Melalui program Indah ini kami harapkan, meraka terus semangat dalam membimbing generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia”, jelasnya.

Donasi yang disalurkan PYI merupakan amanah yang diberikan para donatur untuk para penerima manfaat. Kegiatan tersebut disambut baik oleh pemerintah setempat dan penerima manfaat disana.

“Adapun biaya bantuan tersebut merupakan hasil dari berbagai penggalangan yang ada. Dan merupakan amanah para donatur yang harus kami sampaikan untuk masyarakat yang berhak menerimanya”, lanjut Tedi.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada para donatur dan berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Terima kasih kepada donatur dan pihak yang telah mendukung program kali ini. Semoga segala bantuan dan dukungan yang diberikan mendapat keberkahan dan limpahan rezeki dari Allah SWT”, tandasnya.

BACA JUGA:

7 Keajaiban Sedekah Yang Allah Berikan

Bagaimana Cara Menghitung Fidyah Yang Benar?

Menurut Ustadz Supahar Koordinator Da’I disana, bantuan yang telah diberikan PYI sangat membantu kebutuhan kesehariannya. Disamping itu, ia juga turut mendoakan, semoga menjelang Bulan Ramadhan ini, PYI mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.

Hal serupa juga disampaikan Dewi selaku Koordinator Guru ngaji juga menyampaikan, “Terima kasih banyak kepada PYI yang telah bersilaturahmi disini. Semoga bantuan yang diberikan menjadi ladang amal bagi PYI dan para donatur”, jelasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #9 - Zakat #33 - Fidyah #96 - SantunanGuruNgaji #117 - PYI #119 - Ramadhan1444H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp