PYI Salurkan Wakaf Qur'an Di Kampung Zakat Bantar Gebang Bekasi

PYI Salurkan Wakaf Qur'an Di Kampung Zakat Bantar Gebang Bekasi


Penulis: Public Relation
23 Apr 2022
Bagikan:
By: Public Relation
23 Apr 2022
93 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BEKASI-- Panti Yatim Indonesia (PYI) di Kampung Zakat Bantar Gebang Bekasi kembali menyalurkan bantuan wakaf qur'an kepada santri. Penyaluran wakaf qur'an diberikan kepada Yayasan Darul Insani dan majlis ta'lim Tunas Muslim sebanyak 62 penerima manfaat, Sumur Batu, Bekasi, Kamis (21/4).

Proses Pemindahan Sembako ke Madrasah

Penyerahan bantuan tersebut kerja sama Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) PYI Yatim & Zakat bersama Kampung Zakat Bantar gebang Bekasi. Bantuan di serahkan secara simbolis kepada Ustadz Usman sebagai pengurus Madrasah Kampung Zakat Bantar Gebang Bekasi.

Tidak hanya wakaf quran saja yang disalurkan oleh PYI tersebut, melainkan bantuan lainnya seperti Iqro, Rendang qurban dan paket sembako. Seperti yang disampaikan Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

“Penyaluran yang kami lakukan tidak hanya Alquran dan iqro, melainkan bantuan Poster edukasi, Rendang Qurban, dan Paket Sembako. Bantuan tersebut diserahkan kepada yatim dan dhuafa binaan BAZNAS Kampung Zakat Bantar Gebang Bekasi” jelasnya.

Lanjut Tedi Menjelaskan, sembako yang di salurkan terdiri dari beras, mi instan, dan gula pasir. Ia juga berharap dengan bantuan wakaf quran dan paket sembako ini, mereka tambah semangat memperdalam ilmu agamanya.

Tidak lupa ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada para Donatur dan Relawan yang terus membantu program-program PYI.

“Terima kasih kepada para Relawan dan Khususnya kepada Donatur PYI yang telah membantu program Kami hingga saat ini. Sehingga program kami terus dapat dilaksanakan dan menebar kebaikan lebih banyak lagi, semoga tidak bosan terus mendukung PYI” tandasnya.

Disisi lain Ustadz Usman sebagai pengurus Madrasah menjelaskan, Para penerima manfaat sangat senang dan bahagia mendapatkan Alquran dan juga sembakonya. “Alhamdulillah mereka sangat senang atas bantuannya, baik alquran yang bagus dan nyaman di baca maupun sembakonya. Saya ucapkan terima kasih kepada PYI dan donaturnya atas bantuan wakaf Al-Quran dan sembako yang diberikan, semoga berkah. Kami doakan Semoga LAZNAS PYI Yatim & Zakat serta para donaturnya bertambah maju lagi” tandasnya.

Yuk ZAKAT Yuk, DISINI

Penulis: Public Relation
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #12 - Pendidikan Yatim #17 - yatim penghafal quran #19 - wakaf #67 - Puasa #68 - Ramadhan #69 - BerkahnyaZakatMembahagiakan #70 - RamadhanBerkahLahirBatin

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp