PYI Sambut Kemerdekaan Indonesia Dengan Menyalurkan 100 Paket Sembako

PYI Sambut Kemerdekaan Indonesia Dengan Menyalurkan 100 Paket Sembako


Penulis: Public Relation PYI
19 Aug 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
19 Aug 2021
100 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID--BANDUNG Dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia, Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan 100 paket sembako berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir dan teh celup. 100 paket sembako tersebut diberikan pada anak yatim dan dhuafa serta lansia yang terdampak Covid-19 melalui program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA).

PYI Sambut Kemerdekaan Dengan Berbagi

Tedy, selaku Supervisor (SPV) Pemberdayaan PYI yang menyalurkan sembako mengatakan 100 paket sembako tersebut akan dibagikan di dua tempat yang berbeda. Pembagian dilakukan di asrama PYI yang berada di Sukamulya Pasteur dan di Jalan Raya Bojongsoang Kota Bandung pada, Senin (16/08).

Dikatakan oleh Tedy, penyaluran sembako tersebut merupakan lanjutan dari program PYI yang bertajuk Sembako Kemerdekaan Untuk Warga Terdampak Covid-19. Agar bantuan tepat sasaran, sebelumnya ia mendatangi RW setempat terlebih dahulu untuk mendapatkan data warga yang layak mendapatkan bantuan sembako.

Ia berharap bantuan yang telah diberikan bisa sedikitnya membantu meringankan beban ekonomi warga setempat yang terdampak covid-19. Juga bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat dalam merayakan hari kemerdekaan.

“Hari kemerdekaan itu bisa kita rayakan dengan berbuat baik dengan sesama tidak harus selalu dengan berpesta pora.” Ucapnya setelah kegiatan penyaluran usai.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #3 - Panti Asuhan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #15 - Covid-19 #30 - Laporan #57 - Kemerdekaan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp