PYI Terus Memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 dengan Penyaluran Kado Sembako untuk Anak Yatim dan Dhuafa

PYI Terus Memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 dengan Penyaluran Kado Sembako untuk Anak Yatim dan Dhuafa


Penulis: Public Relation PYI
22 Aug 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
22 Aug 2023
81 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada Hari Kamis yang lalu, tepatnya tanggal 17 Agustus, Laznas PYI melaksanakan aksi mulia dengan menyalurkan kado kemerdekaan secara serentak di berbagai wilayah. Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Salah satu wilayah yang menjadi fokus pemberdayaan PYI adalah Kota Bandung.

Foto Bersama Penerima Manfaat Sekitar Asrama Yatim Bojongsoang dari PYI

Sebanyak tujuh titik lokasi penyaluran kado kemerdekaan tersebar di seluruh wilayah Bandung, termasuk di sekitar Asrama Yatim Kopo Permai, Bojongsoang, Ujung Berung, Cicaheum, Cikutra, Padalarang, dan Mentor. Bantuan yang diberikan sebanyak 210 kado kemerdekaan berisi paket sembako berupa beras, mi instan, gula, dan minyak goreng.

Bantuan ini termasuk dalam Program "I Love Yatim" yang telah disalurkan diberbagai wilayah pemberdayaan, dari kota hingga pelosok desa.

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, mengungkapkan, "Alhamdulillah, di hari kemerdekaan RI ini, PYI terus berupaya menyalurkan kado kemerdekaan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang belum merdeka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya di Bandung, kami juga telah menyalurkan di beberapa kota lainnya."

BACA JUGA:

Laznas PYI dan Alfamart Candisari Semarang Berkolaborasi dalam Program Cegah Stunting

Fauzi Rahman, Pengurus Asrama Yatim Cikutra, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PYI dan tim pemberdayaan atas kesempatan berbagi dalam lingkungan sekitar.

"Terima kasih untuk PYI dan tim pemberdayaan yang telah melibatkan Asrama Yatim Cikutra dalam berbagi kado kemerdekaan di lingkungan sekitar. Kami berharap di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, banyak kaum fakir, miskin, dan anak yatim dapat merdeka secara ekonomi."

Ungkapan terima kasih juga datang dari penerima manfaat di berbagai wilayah. Mereka berdoa agar PYI semakin maju sehingga manfaat yang diberikan dapat menjangkau lebih banyak orang di seluruh pelosok Indonesia. Dengan semangat ini, Laznas PYI terus berkontribusi dalam mewujudkan kemerdekaan yang lebih luas dan merata bagi seluruh warga Indonesia.

Dalam semangat gotong royong untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik, kami mengajak sahabat-sahabat dermawan untuk turut berkontribusi dalam upaya membantu mereka yang membutuhkan.

Setiap bentuk dukungan dan sumbangan yang diberikan akan memberikan dampak yang positif dan berarti dalam memajukan kesejahteraan sesama anak bangsa. Mari bersama-sama menjadikan Hari Kemerdekaan sebagai momentum untuk berbagi dan merangkul lebih banyak orang demi masa depan yang lebih cerah.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #76 - KemerdekaanRI45 #79 - Sedekah #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp